Marie Rose, Karakter Gothic Lolita di Dead or Alive 5 Ultimate!

Marie Rose

Rupanya Koei Tecmo mengumumkan karakter baru bernama Marie Rose, yakni cewek gothic lolita di Dead or Alive 5 Ultimate, versi update yang dirilis untuk mesin arcade!

Benar, karakter baru tersebut adalah seorang cewek gothic lolita, yang bernama Marie Rose. Cewek satu ini berasal dari Swedia. Dan jangan sampai penampilan imutnya menipumu, karena dia adalah petarung sejati yang memiliki gaya bertarung mematikan, seperti yang disampaikan melalui Famitsu.com.

Marie Rose

Meski penampilannya seperti anak kecil, ternyata cewek ini telah berusia 18 tahun lho, dengan tinggi badan 147 cm dan berat badan 39 kg. Jika penasaran dengan, ehem, three size-nya, Famitsu juga menyertakannya yakni B74/W56/H78. Cewek bergolongan darah AB ini lahir pada tanggal 6 Juni.

Kontras dengan penampilannya yang imut dan badannya yang kecil, dia menggunakan gaya bertarung ala militer bernama Systema. Di balik senyumnya yang terlihat kejam, tersimpan sebuah rahasia yang belum terkuak hingga saat ini.

Pekerjaannya sendiri adalah menjadi seorang maid, persis sesuai dengan pakaian yang dikenakannya. Makanan favorit Marie Rose adalah Princess Cake, sebuah roti khas ala Swedia dengan lapisan selai dan krim di dalamnya. Hobinya antara lain menjahit dan menonton film horor.

Marie Rose

Marie Rose

Marie Rose

Gaya bertarungnya yang unik berasal dari pasukan militer Rusia, tapi tidak memiliki kuda-kuda atau postur tubuh yang tetap seperti halnya gaya bela diri pada umumnya. Karena itulah gaya bertarung tersebut memungkinkan dirinya untuk menggunakan beragam gerakan yang lincah. Selain memiliki gerakan untuk mematahkan serangan lawan dan melakukan counter, dia juga memiliki beberapa gerakan tipuan lainnya, tentu dengan menggunakan tubuh kecilnya sebagai keuntungan tersendiri.

Marie Rose

Marie Rose

Stage Marie Rose berlokasi di luar sebuah kastil. Kamu bisa melihat balkon kastil, di mana kamu dapat menghajar musuhmu dan menghantamnya ke bawah untuk damage tambahan, serta membawa ke stage baru yakni lantai bawah. Lantai bawah kastil ini cukup luas, sehingga memberikanmu ruang lebih untuk berlatih menggunakan beragam gerakan yang dikuasai oleh Marie Rose ini.

Marie Rose "balcony"
Balkon kastil
Marie Rose
Lantai bawah kastil

Tecmo Koei akan mengadakan uji coba Dead or Alive 5 Ultimate untuk mesin arcade dengan menghadirkan Marie Rose mulai tanggal 16 November hingga 15 Desember 2013 di beberapa arcade center di seluruh Jepang. Versi arcade-nya sendiri akan resmi dirilis di Jepang pada kuartal keempat tahun ini. Bisa kamu lihat trailer-nya di bawah ini.

[ Sumber : Famitsu, Siliconera ]