Nonton Yuk: Serial Live Action Ryse: Son of Rome-The Fall

Ryse: Son of Rome - The Fall

Menyambut perilisan Xbox One beberapa hari lagi, atau lebih tepatnya pada tanggal 22 November 2013 mendatang, salah satu launch title-nya, Ryse: Son of Rome mendapatkan serial live action-nya. Berjudul The Fall, Film seri ini ditayangkan dalam empat episode terpisah di channel Machinima mulai 5 November 2013 yang lalu. The Fall mengisahkan event di dalam game-nya, melalui sudut pandang sang protagonis game ini Marius Titus. Pertama kali iklan film ini ditampilkan dalam website Xbox dan diklaim akan memiliki rating M. Artinya, dalam film ini akan banyak konten-konten yang tidak layak ditonton oleh anak kecil seperti darah, bahasa yang kasar dan beberapa elemen seksual.

Masing-masing episode memiliki durasi yang sangat singkat, hanya sekitar lima hingga enam menit saja. Dalam episode pertama, kamu akan menyaksikan bagaimana kepedihan Marius yang harus ditinggalkan oleh anggota keluarganya akibat serangan dari para Barbarian. Kisah berlanjut dalam episode kedua, yang mengambil sudut pandang dari seorang gladiator berpengalaman. Sang Gladiator yakin, bahwa sudah saatnya Roma harus diselamatkan dari kekacauan dengan menggunakan segala kekuatan yang dimilikinya. Episode ketiga sendiri mengisahkan Marius yang tengah bertarung dengan pasukannya demi menuntut balas kematian anggota keluarganya. Sedangkan klimaksnya di episode empat, mentor dari Marius, Vitallion memaksanya untuk memeriksa apa yang telah membuat Roma saat ini kacau, dan memberinya tugas untuk menormalkannya kembali.

Ryse: Son of Rome - The Fall

Sebagai salah satu launch title dari Xbox One, Ryse tampak cukup menjanjikan. Selain menghadirkan gameplay yang penuh dengan QTE, Ryse juga menyediakan fitur multiplayer yang bisa kamu mainkan secara co-op. Dalam game yang campign utamanya terfokus padaMarius Titus ini, kamu akan mendapatkan mode multiplayer co op yang familiar dengan setting Roma, yaitu Gladiator yang bertarung di dalam Colosseum. Dalam mode tersebut kamu dan pemain lain akan saling bertarung satu-sama-lain dengan setting arena gladiator. Gameplay co op ini dibuat berbeda dengan campaign utamanya yang banyak memaksa gamer berkutat dengan execution system (yang bisa dilakukan ketika musuh hampir tewas), melalui beragam in-game perk yang membuat Marius melakukan banyak gerakan ekstrim (menusuk, memotong dll) menggunakan senjatanya dengan cara menekan tombol-tombol QTE.

Sembari menunggu perilisan Xbox One, selamat menikmati serial live action Ryse: The Son of Rome – The Fall dalam artikel Nonton Yuk berikut ini!

Official Trailer

Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

[Sumber: Machinima]