Terrence Howard Tunjuk Robert Downey Jr. yang Memaksanya Keluar dari Iron Man 2

Dengan sukses besar yang diraih film Iron Man di tahun 2008, tentunya membuat banyak orang terkejut ketika aktor Terrence Howard yang memerankan tokoh James Rhodes, harus diganti dengan Don Cheadle di Iron Man 2 yang dirilis dua tahun setelahnya.

Kini setelah lewat 3 tahun dari film keduanya, dalam wawancara untuk mempromosikan film terbarunya, The Best Man Holiday, Terrence Howard mengungkap bahwa Robert Downey Jr. lah yang telah membuatnya keluar dari proyek sekuel tersebut, meski ia tidak menyebutkan hal itu secara langsung. Berikut kutipan dari apa yang ia katakan dalam awawancara tersebut:

“Well, it turns out…and this is gonna get me in a lot of trouble. It turns out that the person that I helped become Iron Man, when it was time to re-up for the second one took the money that was supposed to go to me and pushed me out. We did a three picture deal. You did the deal ahead of time. A certain amount for the first one. For the second a certain amount. For the third…they came to me for the second one and said, ‘We will pay you 1/8th of what we contractually had for you, because we think the second one will be successful with or without you.’ And I called my friend who I helped get the first job and he didn’t call me back for three months.”

Seperti yang bisa kamu baca diatas, Howard seolah ‘diancam’ dengan hanya dibayar 1/8 dari yang ia dapatkan di film pertamanya. Dan sepertinya mereka tak lagi membutuhkannya, karena Iron Man telah meraih sukses besar dipasaran dan RDJ (ternyata) mampu memerankan tokoh Tony Stark dengan sangat baik. Bahkan, kini sulit untuk menemukan aktor yang bisa menggantikan RDJ untuk peran tersebut, meski awalnya banyak fans yang tidak setuju dengan terpilihnya RDJ sebagai Tony Stark.

Ketika ditanya tentang huubungannya dengan Robert Downey Jr. sekarang, Terrence Howard hanya berkata:

“Oh, I love him. God’s gonna bless him.”

Sampai saat ini, masih belum ada komentar dari RDJ menanggapi pernyataan Terrence Howard tersebut. Namun, terlepas dari benar atau tidaknya pernyataan tersebut, semoga saja hubungan kedua aktor ini bisa terus berjalan baik.

Sumber: Movieweb


SHARE
Previous articleFootball Manager Handheld 2014, Wujudkan Fantasi Mengatur Klub Bola Dimana Saja
Next articleDemi Bocah Penderita Leukemia, San Francisco Diubah Menjadi Gotham City
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.