DLC Baru The Last of Us: Left Behind Akan Dirilis Awal Tahun 2014

Serial Uncharted telah menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi Sony, karena selalu eksklusif PlayStation. Bahkan ada anggapan, siapa pun yang memiliki PlayStation 3, dimana serial tersebut memulai debutnya, akan rugi jika belum pernah memainkannya. Dan setelah ketiga seri utamanya hadir untuk PlayStation 3, bersamaan dengan peluncuran PlayStation 4, Sony mengkonfirmasikan penerusnya.

UNCHARTED PS4 Teaser Video | PlayStation 4

Seperti yang sudah kami tuliskan dalam artikel sebelumnya, belum banyak yang diungkapkan Naughty Dog selaku developer dan Sony untuk game keempat dalam seri utama Uncharted ini. Mereka hanya memberikan teaser singkat, dengan aktor Todd Stashwick sebagai pengisi suara dalam teaser tersebut. Dia juga akan memerankan karakter dalam game, yang mengisahkan tentang pengkhianatan dan balas dendam.

Sebenarnya selain teaser Uncharted next-gen tersebut, Sony juga memberi informasi lain tentang downloadable content baru untuk salah satu calon game terbaik taun 2013 ini, The Last of Us. DLC berjudul Left Behind tersebut akan terfokus pada karakter Ellie dan pengalaman hidupnya selama berada di tengah asrama militer dalam wilayah karantina di Boston, sebelum bertemu Joel dan event dalam game pertamanya. Dia akan ditemani oleh karakter baru bernama Riley, teman dekat yang sekaligus berperan sebagai penasihatnya dalam game. Dalam Left Behind, sepanjang permainan kamu memainkan Ellie, yang kembali disuarakan oleh Ashley Johnson. Sedangkan untuk Riley, Naughty Dog menggunakan talenta artis Amerika Yaani King.

Kamu bisa memesan awal Left Behind mulai 19 November besok melalui PlayStation Store, meskipun belum dipastikan kapan tanggal rilisnya. Namun Sony mengatakan jika DLC The Last of Us: Left Behind yang menjadi DLC single-player pertama dari Naughty Dog ini akan dirilis di awal 2014 mendatang dengan harga US $15, serta juga termasuk dalam satu paket The Last of Us Season Pass. Kamu yang memainkan The Last of Us dan ingin berhemat, memang lebih baik membeli season pass-nya saja untuk mendapatkan DLC Left Behind ini secara cuma-cuma. Selain itu, setidaknya DLC ini juga masih akan menyibukkan para gamer PS3 yang tidak tertarik menjadi early adopter dengan membeli PS4, karena ternyata ada banyak masalah yang menghantui konsol baru Sony tersebut.

The Last of Us: Left Behind Reveal Video

Sumber: Sony


SHARE
Previous articleTaiko: Drum Master Wii U Version Hadirkan Lagu Pertarungan Pokemon X&Y
Next articleEye Candy G-Star 2013: Deretan Cosplayer DotA 2 di Booth Nexon
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.