Eye Candy G-Star 2013: Deretan Cosplayer DotA 2 di Booth Nexon

cosplayer DotA 2

Selain menampilkan deretan game-game baru, Nexon tidak lupa menjadikan DotA 2 sebagai andalannya dalam G-Star 2013 yang tengah berlangsung. Selain mengadakan kompetisi, Nexon juga mendatangkan sekelompok cosplayer bernama Spiral Cats Team untuk menampilkan cosplay para hero dalam DotA 2. Oiya, Nexon sendiri adalah publisher resmi DotA 2 di Korea Selatan, dimana game tersebut sudah diluncurkan secara resmi pada 25 Oktober 2013 silam.

cosplayer DotA 2

Beberapa hero yang ditampilkan oleh para Cosplayer ini antara lain Queen of Pain, Windrunner, Vengeful Spirit, Templar Assassin, Dragon Knight, Rubick, Crystal Maiden dan Lina. Para Cosplayer ini pun setia menemani para pengunjung yang hadir di booth Nexon, baik yang akan mengikuti kompetisi maupun hanya sekedar menjajal DotA 2. Nexon sendiri dalam G-Star 2013 termasuk salah satu developer dan publisher yang paling meriah dengan deretan game barunya, mulai dari Peria Chronicles yang bernuansa Anime, hingga Legion of Heroes yang menghadirkan RPG strategi untuk mobile.

cosplayer DotA 2

Tanpa banyak basa-basi lagi, yuk kita simak bersama deretan cosplayer DotA 2 dari Spiral Cats Team melalui galeri di bawah ini.

[nggallery id=903]

[Sumber: 2p]


SHARE
Previous articleDLC Baru The Last of Us: Left Behind Akan Dirilis Awal Tahun 2014
Next articlePlayStation 4 Alami “Blue Pulsing Light of Death,” Sony Masih Mencari Penyebabnya
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.