MGM Rilis Tiga Foto Terbaru RoboCop

MGM perkenalkan tiga tokoh penting dalam film RoboCop. Raymond Sellarsa, CEO dari OmniCorp; Tom Pope, Head of Marketing dari OmniCorp; dan Dr. Dennett Norton, pakar dalam bio-mechatronics.

Hari ini, MGM memperkenalkan tiga karakter yang akan berperan penting dalam alur cerita film RoboCop nanti. Tiga tokoh tersebut adalah Michael Keaton sebagai Raymond Sellarsa, CEO dari OmniCorp; Jay Baruchel sebagai Tom Pope Head of Marketing dari OmniCorp; dan Gary Oldman sebagai Dr. Dennett Norton, pakar dalam bio-mechatronics. Seandainya kamu terlewat menyaksikan trailer kedua RoboCop yang dirilis beberapa waktu lalu, kamu bisa menyimaknya disini.

RoboCop

RoboCop

RoboCop

Disutradarai oleh José Padilha dan dibintangi oleh Joel Kinnaman, Gary Oldman, Samuel L. Jackson, Abbie Cornish, Jackie Earle Haley, Michael Keaton, Jay Baruchel, Michael K. Williams. RoboCop akan tayang pada 12 Februari 2014.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.