Taiko: Drum Master Wii U Version Hadirkan Lagu Pertarungan Pokemon X&Y

Taiko: Drum Master Wii U Version

Namco Bandai mengkonfirmasikan daftar lagu yang bisa kamu mainkan di Taiko: Drum Master Wii U Version, salah satunya adalah lagu pertarungan Pokemon X&Y.

Taiko: Drum Master Wii U Version mendukung permainan multiplayer hingga empat orang sekaligus. Kamu bisa menggunakan tombol-tombol GamePad, atau kalau menggunakan layar TV untuk bermain bersama, bisa juga menggunakan layar sentuh GamePad. Wii Remot, drum dan stik drum dari versi Wii Taiko: Drum Master pun juga bisa digunakan untuk memainkan game ini.

Mode baru yang ada di sini adalah Baton Pass Performance Mode, di mana pemain pertama akan memainkan lagu, dan di saat tertentu pemain kedua harus bersiap menggantikannya, demikian seterusnya. Mirip dengan sistem relai dalam perlombaan renang ya? Juga tidak ketinggalan topeng-topeng dari Mario, Luigi, dan karakter Golden Bomber Darubisshu Kenji untuk Taiko-mu.

Taiko: Drum Master Wii U Version

Namco Bandai juga telah mengkofirmasikan daftar lagu yang dapat kamu mainkan di Taiko: Drum Master Wii U Version ini, antara lain sebagai berikut.

Momoiro Taiko Dodonga Setsu (Momoiro Clover Z)
Ninjari Banban (Kyary Pamyu Pamyu)
Sayonara Crawl (AKB48)
123 Koi ga Hajimaru (Ikimono Gakari)
Flower Song (Exile)
Hands Up! (One Piece)
Diamond Happy (Aikatsu!!)
Goushoku My Way (Toriko)
Vamola!! Kyoryuger (Jyuden Sentai Kyoruger)
Yasei Pokemon Ikusa Medley (Pokemon X & Y)
Oshiete Kuma Tomo (Kuma Tomo)
Amachan Opening Theme (Amachan)
Highschool Love! (Tekken Tag Tournament 2 Wii U Edition)
Seven Colored  Button (The Idolm@ster 2)

Taiko: Drum Master Wii U Version

Selain itu kamu juga akan menemui lagu tema saat memilih misi karakter dari Dragon Ball Heroes, musik dari Dragon Quest X, Super Mario Bros., dan Namco Medley. Tidak hanya itu, Namco Bandai juga menghadirkan beberapa lagu dari Vocaloid seperti Life Reset Button dan Ninjin Nin yang dinyanyikan Gumi, serta Thousand Cherry Blossoms yang dinyanyikan Hatsune Miku. Lagu tambahan seperti Walking Though The Towers (Puzzle & Dragons) dan lagu tema My Neighbor Totoro juga bisa dimainkan sebagai unduhan gratis nantinya.

Namco Bandai akan merilis Taiko: Drum Master Wii U Version untuk Wii U di Jepang pada tanggal 21 November 2013.

[ Sumber : Siliconera ]