G-Star 2013: L&K Logic Perkenalkan Mirror War Mobile!

Mirror War Mobile

Mirror War Mobile? Ya, itulah satu dari tiga game yang kali ini dipersiapkan oleh L&K Logic dan diperkenalkan selama G-Star 2013 kemarin. Bagi yang selalu mengikuti perkembangan game online Indonesia, mungkin akan langsung faham bahwa ini adalah versi mobile dari Mirror War Online, game yang dipublikasikan oleh PT. Kreon di Indonesia sekitar pertengahan tahun 2013 ini. Dalam Mirror War Online sendiri, kamu diajak untuk bernostalgia dengan game shoot ’em up ala game-game arcade tahun 90-an lalu, dan dikemas dengan nuansa RPG yang unik.

Lantas, bagaimana dengan game mobile-nya sendiri? Tidak banyak yang dikonfirmasikan oleh L&K Logic dalam G-Star 2013 kemarin selain merilis trailer perdana dari game ini. Namun, dari trailer yang ditampilkan kita sudah bisa sedikit menerka-nerka seperti apa gameplay dari game ini nantinya. Tidak seperti Mirror War Online, Mirror War Mobile ini memiliki genre side scrolling yang dikemas dengan bumbu puzzle match 3 game seperti Puzzle & Dragons. Jadi, untuk melepaskan serangan kepada musuh, kamu harus membuat satu deret batu yang berwarna sama minimal tiga buah.

Semakin banyak batu yang berjajar dengan warna sama, maka akan semakin kuat serangan yang kamu keluarkan. Sepertinya sih, masing-masing class yang tersedia memiliki pola batu berbeda-beda untuk mengeluarkan setiap skill-nya. Meskipun memiliki nuansa puzzle yang kental, namun pihak developer menjanjikan skenario yang menarik untuk diikuti, termasuk melawan boss di setiap level-nya. Selain itu, game ini juga memiliki fitur PVP Battle secara real time, dimana kamu bisa langsung head to head melawan party milik temanmu, tentu dengan mengadu kecepatan bermain game puzzle match 3.

Tidak ada jadwal rilis resmi yang dikonfirmasikan oleh pihak pengembang. Pun dengan kemungkinan apakah game ini juga akan hadir di Indonesia mengingat dalam G-Star 2013 ini PT. Kreon Mobile juga hadir dalam salah satu booth Business to Business. Selain Mirror War Mobile, L&K Logic juga memperkenalkan dua game baru lain dalam G-Star 2013 ini, antara lain Epic Monsters dan Plants Defense.

[Sumber: 2p]


SHARE
Previous articleMeriahnya Final DragonNest World Championship Preliminary Indonesia!
Next articleKini Kamu Juga Bisa Bercocok Tanam di Yakuza: Ishin
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.