G-Star 2013: Megaxus Dapatkan Lisensi Publishing World in Audition!

World in Audition

Salah satu game ber-genre rythm game di Indonesia, Audition atau yang kita kenal dengan sebutan AyoDance akan segera memiliki penerusnya. Ya, selama perhelatan G-Star 2013 kemarin, Megaxus Infotech selaku publisher AyoDance di Indonesia sudah mendapatkan lisensi penerusnya yang berjudul World in Audition. Dengan mendapatkan lisensi ini, tentu saja dalam waktu dekat Megaxus akan merilis game ini di Indonesia!

World in Audition

Penandatanganan kerja sama ini sendiri dilakukan di Business Hall selama perhelatan G-Star 2013 yang berakhir kemarin, 17 November 2013. World in Audition sendiri adalah game ketiga dari seri Audition setelah Audition Online dan Audition Online 2 yang dikembangkan oleh HanbitSoft, developer yang juga piawai mengembangkan MMORPG seperti AIKA Online. World in Audition sendiri akan menambahkan beberapa konten baru sebelum meluncur di Indonesia, mulai dari judul lagu-lagu K-Pop terbaru hingga kostum-kostum yang terinspirasi dari kostum para artis K-Pop saat menyanyi di atas panggung.

World in Audtion sendiri sudah memulai fase Closed Beta-nya di Korea sejak akhir Agustus lalu. Sebelum memastikan hadir di Indonesia dengan menggandeng Megaxus, World in Audition juga lebih dulu mengamankan perjanjian dengan beberapa negara lain seperti Taiwan dan China. Bagi kamu yang saat ini masih memainkan AyoDance, jangan khawatir karena meskipun nantinya akan hadir World in Audition ini, Megaxus kabarnya juga akan masih meneruskan layanan untuk AyoDance dengan berbagai macam update baru yang menarik. Sayang, HanbitSoft sendiri belum memberikan kepastian ekspansi mereka ke US mengingat sebelumnya Audition juga sudah “menyeberang” ke sana melalui RedBana.

World in Audition

World in Audition

World in Audition

Selain menambahkan beberapa lagu dan kostum K-Pop paling update, dari video gameplay yang ditunjukkan selama G-Star 2013 kemarin terlihat World in Audition memiliki grafis yang lebih tajam dibandingkan AyoDance. Namun, kita masih akan menemukan berbagai macam ciri khas AyoDance dalam game ini karena tim pengembang dari World in Audition adalah tim pengembang yang sama dengan dua game Audition sebelumnya.

World in Audition

World in Audition

World in Audition

Selain Megaxus Infotech, beberapa nama publisher Indonesia lain juga meramaikan area Business to Business dalam G-Star 2013 kemarin antara lain Qeon Interactive, Kreon / Gemscool yang diwakili oleh Kreon Mobile dan Lyto yang memperkenalkan Lyto Mobi.

[Sumber: mmoculture]