G-Star 2013: Wolf Knights, MMORPG Perang Tiga Faksi dengan Sistem Season

Wolf Knights

Beberapa hari lalu, saya sudah memberikan sedikit preview mengenai Tree of Savior, MMORPG baru yang dikembangkan oleh salah satu kreator Ragnarok Online (RO), Hakkyu Kim. Setelah meninggalkan Gravity, Hakkyu Kim mendirikan sebuah studio baru, IMC Games yang akhirnya mengembangkan Tree of Savior tersebut. Game ini banyak disebut-sebut sebagai salah satu penerus spiritual RO, karena game ini memiliki gaya grafis dan sprite yang hampir mirip dengan game yang dipublikasikan di Indonesia oleh Lyto tersebut.

Wolf Knights

Rupanya, senjata IMC Games dalam G-Star 2013 kali ini bukan hanya Tree of Savior saja. Dalam pagelaran ini, Hakkyu Kim juga membeberkan detail baru mengenai Wolf Knights, MMORPG 3D mereka yang mengangkat tema perang tiga faksi. Mendengar kata perang besar tiga faksi, tentunya mungkin kamu akan sedikit teringat dengan fitur World vs World yang dimiliki oleh Guilds War 2. Selain perang masif antara tiga faksi tersebut, game ini juga menyediakan sebuah sistem Season yang unik, dimana Hakkyu Kim mengungkapkan bahwa kamu hanya membutuhkan waktu dua jam saja untuk bisa menikmati game ini!

Game ber-setting di dunia medieval ini menggunakan sistem Season untuk turnamennya. Saat mendaftar dan login ke dalam game, kamu akan bergabung dengan salah satu faksi yang ada, dimana masing-masing faksi maksimum hanya bisa diisi oleh 50 orang pemain saja. Di awal permainan, kamu harus berburu monster untuk faksimu, lantas bisa memasuki mode turnamen untuk musim yang tengah berjalan. Satu musim membutuhkan waktu dua jam, sehingga setelah satu musim berakhir, semua data karakter akan kembali di-reset. Perang antar tiga faksi ini memperebutkan sebuah seal kerajaan, sehingga pemenang ditentukan dari faksi yang sudah mendapatkan seal, plus sudah mengalahkan dua faksi lainnya.

Wolf Knights

Wolf Knights

Wolf Knights

“Mode Season untuk turnamen ini berarti pemain bisa masuk ke dalam medan pertempuran dan bertarung 100 vs 100 atau 50 vs 50 dalam sebuah kesempatan. Semua level pemain akan di-reset saat memasuki mode ini. Jadi, saat memasuki mode ini kamu bisa memilih class apapun yang ingin kamu coba, seperti Assassin, Mage, atau lainnya,” ungkap Hakkyu Kim dalam sebuah wawancara dengan 2P. “Game ini dibuat bagi pemain yang menyukai PvP, namun tidak memiliki waktu untuk menaikkan level karakter,” tambahnya.

Wolf Knights

Lebih lanjut, Hakkyu menambahkan bahwa Wolf Knights siap memasuki fase beta pada tanggal 2014. Untuk saat ini, mereka sudah membuka teaser website bahasa Inggrisnya yang bisa kamu kunjungi di halaman ini dan mengeklik tombol English yang ada di pojok kanan atas website.

[Sumber: 2p/Official Website]


SHARE
Previous articleKini Kamu Juga Bisa Bercocok Tanam di Yakuza: Ishin
Next articleNikmati Stage Berbasis Super Mario Galaxy di Super Smash Bros.
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.