Nikmati Stage Berbasis Super Mario Galaxy di Super Smash Bros.

Super Mario Galaxy di Super Smash Bros.

Nintendo mengumumkan bahwa nantinya kamu bisa menikmati stage berbasis Super Mario Galaxy di Super Smash Bros. versi Wii U. Hal ini dikonfirmasikan langsung oleh sutradaranya, Masahiro Sakurai, melalui Miiverse. Jadi nanti ada stage berbasis Super Mario Galaxy di Super Smash Bros., lengkap dengan efek gravitasi yang memegang peranan penting dalam permainan. Sakurai menyatakan,” Tarikan gravitasi berasal dari pusat planet, jadi (stage) ini membutuhkan taktik yang benar-benar baru.”

Perlu diingat bahwa stage ini eksklusif untuk Super Smash Bros. versi Wii U. Awal tahun ini, Sakurai mengkonfirmasikan bahwa salah satu perbedaan antara versi Wii U dan 3DS adalah stage eksklusif untuk masing-masing versi. Versi Wii U akan menghadirkan stage dari game-game Nintendo di konsol, dan versi 3DS akan menghadirkan stage dari game-game Nintendo di handheld.

Super Mario Galaxy di Super Smash Bros.
Stage berbasis Super Mario Galaxy di Super Smash Bros.

Super Smash Bros. ini adalah game fighting kompetitif yang dikembangkan oleh Sora Ltd. dan Namco Bandai Games serta dirilis oleh Nintendo untuk Wii U dan 3DS. Kedua game ini menjadi titel keempat dari seri Super Smash Bros., yang pastinya menghadirkan para karakter dari game-game milik Nintendo untuk bertanding dalam arena yang sama. Game ini pertama kali diumumkan di acara Electronic Entertainment Expo 2011 lalu.

Hingga empat karakter bisa bertanding bersama dalam satu arena. Kamu di sini bisa menggunakan beragam serangan karakter untuk memberikan damage ke musuh, meningkatkan persentase mereka dan membuat mereka semakin mudah untuk dilemparkan keluar dari arena. Fitur Smash Balls kembali hadir di sini, memungkinkan siapapun yang mendapatkannya bisa mengeluarkan serangan super kuat. Game ini menghadirkan tampilan visual high-definition untuk Wii U dan tampilan ala cell-shading di 3DS.

Super Mario Galaxy di Super Smash Bros.

Tentunya Nintendo juga telah mengkonfirmasikan para karakter petarung yang hadir di sini. Mereka antara lain Mario, Luigi, Princess Peach dan Bowser (seri Mario), Link (seri The Legend of Zelda), Fox McCloud (seri Star Fox), Kirby (seri Kirby), Pikachu (seri Pokémon), Donkey Kong (seri Donkey Kong), Samus Aran (seri Metroid), Pit (seri Kid Icarus), Villager (seri Animal Crossing), Mega Man (seri Mega Man milik Capcom). Kemudian juga ada karakter cewek dan juga cowok dari Wii Fit Trainer, Pikmin dan Captain Olimar (seri Pikmin), Toon Link (The Legend of Zelda: The Wind Waker), Sonic the Hedgehog milik Sega, dan Marth dari seri Fire Emblem.

Super Mario Galaxy di Super Smash Bros.
Wii Fit Trainer cowok
Super Mario Galaxy di Super Smash Bros. "Marth"
Marth dari seri Fire Emblem
Super Mario Galaxy di Super Smash Bros. "Xerneas"
Xerneas juga sepertinya akan muncul di sini…

Nintendo akan merilis Super Smash Bros. untuk 3DS dan Wii U pada tahun 2014 mendatang.

[ Sumber : Miiverse, Gematsu, Siliconera ]