Trailer Chen Gong dan Fa Zheng di Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends

Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends

Tecmo Koei merilis trailer Chen Gong dan Fa Zheng di Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends. Kedua karakter ini bersenjata unik, sebuah gulungan taktik dan kain.

Chen Gong dan Fa Zheng sendiri menjadi dua karakter baru di Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends ini (atau dikenal di Jepang dengan nama Shin Sangoku Musou 7: Moushouden). Keduanya memiliki senjata unik, yakni gulungan taktik berukuran besar dan kain lentur. Berikut adalah detail kedua karakter tersebut beserta trailer yang memperlihatkan gameplay-nya.

Chen Gong

Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends "Chen Gong"

Chen Gong memulai karirnya di bawah Cao Cao, tapi dia lebih terkenal karena menjadi pemberi nasihat sekaligus ahli strategi utama bagi Lu Bu. Sebelum menjadi karakter playable di seri Dynasty Warriors, dia menjadi NPC semenjak judul keempatnya. Dalam polling karakter paling diinginkan oleh Famitsu, dia mendapatkan peringkat keenam dari para fans. Senjatanya adalah gulungan taktik yang berukuran besar.

Fa Zheng

Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends "Fa Zheng"

Fa Zheng pertama kali bekerja untuk Liu Zhang. Kemudian setelah Liu Bei menginvasi provinsi tempat tinggalnya, dia menjadi pelayan bagi Liu Bei sebagai seorang ahli strategi. Dia juga sangat difavoritkan oleh Liu Bei dan dikenal sebagai salah satu pemberi nasihat terdekat dengan Liu Bei. Fa Zheng berada di faksi Shu, dan senjatanya adalah kain lentur yang bisa dilemparkan ke musuh.

Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends menjadi versi update ekspansi dari Dynasty Warriors 8 yang menghadirkan banyak fitur baru dan pembaharuan. Semisal kini tiap karakter mendapatkan serangan EX kedua, dan beberapa di antaranya menempatkanmu dengan sudut pandang orang pertama sebelum diaktifkan. Kemudian sistem bodyguard yang diperbaharui, dan kamu kini bisa membawa tiga bodyguard. Lalu Lu Bu di sini menjadi “protagonis”, di mana dia dan faksinya akan mendapatkan tambahan skenario baru.

Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends

Kamu juga bisa mengatur serangan Storm Rush secara manual. Level maksimum karakter kini bisa melebihi level 99, serta adanya senjata keenam baru untuk semua jenis senjata. Beberapa karakter juga akan menjadi pemeran utama dalam salah satu episode skenario ”What-if” dalam Story Mode. Ambition Mode kini diperharaui menjadi fitur simulasi perang dengan tujuan utama menyatukan Han China, di mana fitur ini terbuka jika kamu berhasil membangun Tongquetai Palace.

Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends

Challenge Mode juga kembali dihadirkan oleh Tecmo Koei di sini lengkap dengan sistem peringkat online. Berhasil menyelesaikan tantangan tertentu akan memberikanmu senjata baru. Dan juga pastinya Tecmo Koei menghadirkan fitur cross-platforming untuk permainan multiplayer. Data save permainan dari versi asli bisa ditransfer ke sini untuk versi apapun. Pemain yang telah membeli versi PlayStation 3 di Jepang bisa mengunduh versi digital PlayStation 4 dengan biaya 1,000 yen. Dan fitur ini tersedia selama sebulan setelah konsol baru Sony tersebut dirilis di Jepang (22 Februari 2014).

Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends

Tecmo Koei akan merilis Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends di Jepang untuk PlayStation 3 dan PS Vita pada tanggal 28 November 2013, disusul di PlayStation 4 pada tanggal 22 Februari 2014.

[ Sumber : Koei Wikia, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleEremidia: Dungeon!, Crossover RPG Made in RPG Maker Indonesia!
Next articleG-Star 2013: Nitrozen Siap Bangkitkan Kembali Living After War
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.