DreamWorks Pictures Kembali Luncurkan Trailer Terbaru Need For Speed

Setelah merilis trailer pertamanya pada pertengehan bulan September kemarin, hari ini DreamWorks Pictures kembali meluncurkan trailer kedua dari film adaptasi game, Need For Speed.

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, Electronic Arts telah menggandeng Touchstone Pictures dan DreamWorks Studios untuk memproduksi versi film dari serial racing tersukses mereka, Need for Speed. Versi movie ini akan dirilis 14 Maret 2014, dengan posisi sutradara dipegang oleh Scott Waugh (Act of Valor, 2012) dan penulis skenarionya John Gatins (Real Steel, 2011) serta George Nolfi (The Bourne Ultimatum, 2007).

Dibintangi oleh Aaron Paul (serial TV Breaking Bad, Mission: Impossible III) sebagai tokoh protagonis utama bernama Tobey Marshall, yang baru saja keluar dari penjara karena tindakan kriminal yang tidak dia lakukan. Film Need for Speed ini mengisahkan tentang usaha street racer tersebut untuk melakukan racing dan membalas dendam pada mereka yang menjebloskannya ke penjara. Berhasilkah mereka mencapai tujuan dengan aksi-aksi maut yang harus mereka lakukan?

http://www.youtube.com/watch?v=QYGOBAHBbfQ

Disutradarai oleh Scott Waugh dan dibintangi oleh Dakota Johnson, Aaron Paul, Imogen Poots, Sir Maejor, Michael Keaton, Dominic Cooper, Rami Malek, Nick Chinlund. Need for Speed akan tayang pada 14 Maret 2014.


SHARE
Previous articleThe Nut Job, Film Animasi Lucu Baru dari Open Road
Next articleSony Siapkan Solusi Beberapa Masalah Awal yang Menimpa PlayStation 4
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.