Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Full Boost Di-port untuk PlayStation 3

Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Full Boost

Bandai Namco rupanya akan mem-port salah satu game arcade-nya, Mobile Suit: Gundam Extreme Vs. Full Boost, untuk PlayStation 3 di Jepang bulan Januari 2014.

Tentunya hal ini menjadi kabar gembira khususnya bagi penggemar setia Mobile Suit Gundam yang ingin sekali memainkan game arcade tersebut namun tidak bisa terwujud. Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Full Boost sendiri adalah game 3D fighting arcade yang menjadi sekuel dari Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. dan dirilis oleh Namco Bandai Games di Jepang pada tanggal 5 April 2012 lalu.

Game ini menghadirkan lebih dari 90 mobile suit yang bisa kamu pakai, dan sekitar 20 lebih adalah mobile suit baru yang bisa dipilih. New Mobile Report Gundam Wing dan Gundam EXA juga akan muncul pertama kalinya di sini. Dan juga kamu bisa mendengarkan banyak lagu tema dari seri Mobile Suit Gundam, termasuk di antaranya adalah 30 lagu dari versi arcade serta lima lagu tambahan eksklusif untuk versi konsol.

Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Full Boost "boxart"

Permainan multiplayer online-nya pun diperbaharui, di mana tiap room bisa menampung hingga 12 pemain. Arcade Mode juga memiliki permainan kooperatif online. Kini juga ada fitur pengaturan yang memungkinkanmu untuk membatasi ranking musuh atau rasio kemenangan sehingga menempatkanmu dengan pemain yang sekiranya memiliki kemampuan sama denganmu.

Versi port ini juga menambahkan Trial Mission Mode, menghadirkan sejumlah tantangan yang berada di luar kondisi permainan pada umumnya, semisal menghancurkan sejumlah mesin dalam batasan waktu tertentu atau menenggelamkan kapal perang seperti Argama atau Archangel. Kamu juga bisa menemui beragam mobile suit musuh eksklusif dalam mode ini, termasuk para karakter boss baru.

Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Full Boost

Berikut adalah daftar mobile suit yang telah dikonfirmasikan hadir oleh Bandai Namco di Mobile Suit Gundam Extreme VS. Full Boost ini.

– Gundam Spiegel
– Turn A Gundam
– Gundam F91
– Gundam Exia
– Gundam Throne Drei
– God Gundam
– Berga Giros
– Gundam Epyon
– v Gundam
– Infinite Justice Gundam
– Wing Gundam Zero
– Gerbera Tetra
– Gundam GP03
– Sazabi
– Strike Freedom Gundam
– 00 Gundam
– Astray Gold Frame Amatsu
– Astray Blue Frame Second L
– Astray Red Frame
– Arios Gundam
– Arche Gundam
– Gundam Mk-II
– Gundam Zephyrantes Full Burnern
– Gundam Physalis
– Crossbone Gundam X1 Full Cloth
– Crossbone Gundam X2 Kai
– Cherudim Gundam
– The-O
– Hyaku-Shiki

Copy Print Pertama

Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Full Boost "Ex-S Gundam"

Bandai Namco Games akan memberikan bonus eksklusif untuk copy print pertama game ini, yakni kode khusus untuk mengunduh Ex-S Gundam. Gundam tersebut memiliki ukuran raksasa, dan berbekal sebuah beam saber serta beam smartgun sebagai senjata utamanya.

Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Full Boost "Ex-S Gundam"

Skill Baru dan Figurine

Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Full Boost

Dalam versi port ini kamu akan menemui tambahan dan fitur-fitur baru. Salah satunya adalah misi-misi Full Boost yang bisa diselesaikan di permainan. Jika berhasil menyelesaikannaya, kamu akan mendapatkan beragam skill baru (lebih dari 120 jenis skill) dan juga figurine Gundam untuk dikoleksi. Pastinya figurine digital dalam permainan ya.

Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Full Boost

Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Full Boost "figurine"
Figurine yang bisa kamu kumpulkan

Bandai Namco Games akan merilis Mobile Suit Gundam Extreme VS. Full Boost untuk PlayStation 3 di Jepang pada tanggal 30 Januari 2014 mendatang dengan harga 7,980 yen (versi reguler sekitar 80 US$) dan 10,980 yen (versi terbatas sekitar 110 US$).

Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Full Boost

Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Full Boost

[nggallery id=905]

[ Sumber : Siliconera, Gematsu (2, 3) ]


SHARE
Previous articleMarvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. Episode 8, Para Agen Selidiki Tempat Kejadian Usai Pertempuran Thor vs. Malekith
Next articleX-Men: Days of Future Past Kembali ke Montreal Untuk Syuting Ulang
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.