Mobius Luncurkan Open Beta Trinium Online!

Trinium Online

Salah satu publisher Indonesia, Mobius kemarin meluncurkan satu game barunya. Bertitel Trinium Online, game ini sudah bisa dimainkan sejak kemarin, tanggal 18 November 2013. Bagi yang belum tahu, Trinium Online ini adalah reinkarnasi dari game Living After War (L.A.W) yang mendapatkan update besar-besaran dari segi grafis maupun gameplay. Seperti yang sudah saya beritakan kemarin, hal ini sejalan dengan rencana sang developer Nitrozen, yang ingin membangkitkan game ini setelah lama vakum.

Trinium Online merupakan sebuah game online dengan genre Warfare MMORPG Action dengan grafis HD, bertema futuristik, dan memiliki fitur-fitur yang unik. Kisahnya sendiri adalah pertarungan antara ras manusia dengan ras mutan yang disebut dengan Nak. Tahun 2350, Bumi telah dilanda perang nuklir, kekacauan dimana-mana, dan telah melalui zaman es selama 200 tahun. Para manusia yang lari keluar angkasa dengan pesawat antariksa telah terbangun dari masa hibernasi yang panjang, mereka kembali ke Bumi untuk membangun ulang peradaban manusia dan membangun sebuah Negara bernama “Delka”. 

Trinium Online

Di bumi, Mereka menemukan ras baru bernama “Nak”, sebuah ras mutant yang tercipta karena efek radioaktif. Merasa perlu untuk menjaga kemurnian ras manusia, para manusia mengisolasi ras Nak. Namun ras Nak telah menemukan jati diri mereka dengan hadirnya pemimpin bangsa bernama ‘Babitus’, Mereka berhasil melepaskan diri dari belenggu para manusia dan berusaha untuk bertahan. Dalam perjalanannya, bangsa Nak menemukan sebuah tempat di dalam hutan yang akhirnya menjadi basis operasi mereka. Semenjak itulah dimulai era peperangan antara Manusia dengan Nak untuk memperebutkan “Power Stone”, sebuah materi yang sangat penting untuk keberlangsungan hidup kedua pihak.

Trinium Online

Dari dua ras Nak dan Human ini, terdapat tiga class berbeda yang bisa kamu pilih sesuai dengan gaya permainanmu, yaitu Warrior, Ghost dan Esper. Fitur menarik yang dimiliki oleh game ini salah satunya adalah Warfare RTS System, dimana gamer dapat berperang secara real time untuk memperebutkan sumber energi. Gamer bisa mengendalikan tank, helikopter untuk menyerang gamer lain yang berada dalam bertahan. Sedangkan pihak yang bertahan bertugas untuk mempertahankan areanya. Selain itu, terdapat pula fitur Battlefield 5 vs 5, dimana kamu dapat mendaftarkan anggotamu untuk melakukan peperangan antara Ras Human dan Ras Nak. Bagi team yang memenangkan peperangan akan mendapatkan reward berupa Honor Gold yang nantinya dapat digunakan untuk memproduksi unit seperti Tank, Helikopter, Robot Air, Truk dan lainnya yang dapat di pergunakan pada saat Resoure War.

Trinium Online

Pada Open Beta ini tentunya kurang lengkap kalo tanpa event. Nah Trinium Online sudah mempersiapkan banyak event yang kamu dapat ikuti, tentunya dengan hadiah yang menarik pula. Kamu dapat melihat deretan event yang tersedia melalui link berikut ini. Selain itu, bagi kamu yang belum memiliki ID, kamu bisa membuat ID dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di website Mobius yang ada di sini.


SHARE
Previous articleSamsung Galaxy J Keluar Jepang, Perpaduan Penuh Warna Dari Note 3 dan S4
Next articleGamer Laporkan Kehilangan Sekrup, Kabar PlayStation 4 Disabotase Kembali Terangkat
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.