The Wind Rises Kembali Hadirkan Trailer Terbarunya

Setelah merilis trailer internasional pertamanya di bulan Agustus yang lalu, hari ini Touchstone Pictures kembali merilis trailer terbaru dari film arahan Hayao Miyazaki ini. Film ini sendiri dijadwalkan akan rilis di US pada 21 Februari tahun depan.

The Wind Rises mengangkat kisah tentang seorang pemuda bernama Jiro Horikoshi, yang bermimpi menjadi menjadi seorang pilot sebelum ia menyadari bahwa dirinya ternyata rabun dekat. Kecintaannya kepada langit kemudian membawanya menjadi seorang desainer pesawat tempur di perusahaan Jepang di tahun 1927.

Disutradarai oleh Hayao Miyazaki dan diisi suara oleh Hideaki Anno, Jun Kunimura, Mirai Shida, Hidetoshi Nishijima, Miori Takimoto, Masahiko Nishimura, Keiko Takeshita, Mansai Nomura. The Wind Rises akan tayang pada 21 februari 2014.


SHARE
Previous articleJamie Foxx sebagai Max Dillon dalam Foto Terbaru The Amazing Spider-Man 2
Next articleIAH Games Luncurkan Open Beta GuLong Online Indonesia!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.