X-Men: Days of Future Past Kembali ke Montreal Untuk Syuting Ulang

X-Men: Days of Future Past

Entah apa yang terjadi dalam proses finishing X-Men: Days of Future Past, namun film yang sejatinya telah selesai pertengahan bulan Agustus kemarin kini harus dilakukan syuting ulang. Sutradara Bryan Singer harus kembali ke Montreal untuk melakukan syuting ulang beberapa adegan dari X-Men: Days of Future Past selama kurang lebih dua minggu, dimana adegan tersebut mengambil setting waktu di masa depan.

Informasi ini diperoleh dari Daniel Cudmore, melalui akun Twitter-nya, pemeran Colossus ini mengungkap bahwa ia harus terbang kembali ke Kanada untuk melakukan syuting ulang tersebut. Namun, masih belum diketahui siapa saja yang ikut kembali ke sana.

Lebih lanjut, kabar ini juga ditegaskan oleh Hans Fraikin, komisaris dari Quebec film, usai bertemu dengan eksekutif 20th Century Fox di Los Angeles pekan lalu.

“A couple of weeks is a big reshoot. It happens all the time, especially with big pictures.”

Apakah scene dalam syuting ulang tersebut memuat sebuah petunjuk untuk film X-Men / Wolverine selanjutnya? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 23 Mei 2014.

Sumber: Calgary Herald


SHARE
Previous articleMobile Suit Gundam: Extreme Vs. Full Boost Di-port untuk PlayStation 3
Next articleJamie Foxx sebagai Max Dillon dalam Foto Terbaru The Amazing Spider-Man 2
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.