Atlus Konfirmasikan “Pengumuman Besar” untuk Persona Akhir Pekan Ini

Atlus mengkonfirmasikan bahwa mereka akan memberikan “pengumuman besar” untuk Persona akhir pekan ini melalui teaser site-nya.

Teaser site tersebut menghadirkan tiga kotak kosong di bagian atasnya, dan jika kamu klik akan menampilkan maskot Persona 4, Teddie (atau Kuma), dengan beragam emosinya. Kamu bisa mengklik masing-masing kotak tersebut, dan jika ketiganya menampilkan emosi Teddie yang sama maka gambar-gambar tersebut akan bergetar dan teracak kembali (menampilkan emosi Teddie yang berbeda dari sebelumnya). Mirip dengan slot machine ya? Atlus akan mengkonfirmasikan pengumuman besar untuk Persona pada tanggal 24 November pukul 20.00 di Jepang. Selain itu mereka juga menyiapkan halaman live stream Nico Nico untuk menyambut pengumuman tersebut.

Di lain sisi, rupanya Atlus juga akan membangkitkan kembali Persona Magazine miliknya, yang terdaftar dalam Amazon Jepang. Persona Magazine sendiri adalah majalah bulanan yang berisi semua hal mengenai seri Persona dan telah beredar sebanyak 11 edisi mulai tahun 2011 hingga 2012 lalu. Edisi terakhir majalah tersebut berjudul #One More, dan edisi terbarunya ini nanti berjudul #Re:birth. Majalah tersebut akan dirilis pada tanggal 5 Desember 2013 mendatang di bawah ASCII Media Works. Pembangkitan kembali majalah ini hampir bertepatan dengan pengumuman besar yang akan diumumkan oleh Atlus akhir pekan ini.

Persona Magazine

Mungkin banyak di antara kamu yang bertanya-tanya atau malah sudah menebak-nebak, apa sih yang akan diumumkan oleh Atlus kali ini? Persona 5 mungkin? Atau malah sekuel dari Persona 4? Kabar mengenai sekuel tersebut beredar karena Karen Strassman, sang voice actress untuk Nanako Dojima, telah mendaftarkan ”Persona 4, Vol. 2” dan ”Golden 2 Persona 4” di resume online milknya. Daftar Persona 4 Arena juga ada di dalamnya tapi terpisah.

Hmm, ada tulisan Vol.2, apakah itu petunjuk mengenai sekuel dari Persona 4? Belum lagi teaser site tadi memperlihatkan Teddie yang menjadi maskot dari RPG tersebut? Dan juga Golden 2 Persona 4, apakah itu pertanda sekuel dari Persona 4 Golden yang telah dirilis Atlus di PS Vita? Ingat, ini semua sebatas RUMOR dan SPEKULASI belaka, jadi jangan dianggap serius ya. Ada baiknya kita menantikan pengumuman resmi langsung dari Atlus ini di hari Minggu besok tanggal 24 November 2013.

"Nanako Dojima"

[ Sumber : Persona Teaser Site, Gematsu (2, 3, 4), Siliconera, Neogaf, Game Jouhou, Re: Gigen ]


SHARE
Previous articleTernyata Benar Playstation 4 Menjalankan Orbis OS Berbasis FreeBSD
Next articleMasuk Daftar Ditjen Postel, Pertanda LG G Flex Juga Akan Dirilis di Indonesia?
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.