Conception II: Children of the Seven Stars Dirilis di Amerika Utara!

Conception II: Children of the Seven Stars

Masih ingat dengan Conception II: Children of the Seven Stars, RPG berkonsep unik dari Spike Chunsoft? Rupanya Atlus tertarik untuk merilisnya di Amerika Utara!

Conception sendiri adalah seri RPG unik dari Spike Chunsoft, karena mengharuskanmu untuk berinteraksi dan menjalin hubungan dengan salah satu heroine di dalam game. Seiring berjalannya waktu dan jika cintamu dengan sang heroine telah tinggi, kamu dapat “membuat” anak yang nantinya dapat dimasukkan ke dalam anggota party.

Conception II: Children of the Seven Stars

Conception II: Children of the Seven Stars

Berjudul asli Conception II: Shichisei no Michibiki to Mazuru no Akumu dan menjadi sekuel dari Conception yang hanya dirilis untuk PSP di Jepang, game ini menghadirkan kisah yang berdiri sendiri. Kamu di sini adalah seorang cowok yang memulai latihannya sebagai seorang Disciple, manusia yang memiliki bakat kekuatan dari salah satu Star God. Dia bisa melawan para monster dari Pandora Labyrinth yang mulai memunculkan banyak labirin lainnya.

Sayangnya, kekuatan milik Star God tersebut hanya ada dalam diri manusia hingga berusia 18 tahun. Jika melebihi usia tersebut maka Disciple yang bersangkutan harus menggabungkan kekuatannya untuk “membuat” Star Children yang bisa membantu melawan para monster dalam pertarungan. Sistem pertarungannya juga penuh strategi, di mana tiap monster memiliki titik lemah di posisi tertentu dan kamu beserta party Star Children-mu bisa berpindah posisi di tengah pertarungan untuk mengeksploitasi titik lemah itu.

Conception II: Children of the Seven Stars

Berikut adalah beberapa fitur yang disebutkan oleh Atlus untuk Conception II: Children of the Seven Stars ini.

No Child Labor Laws:

Conception II: Children of the Seven Stars

Selain protagonis dan heroine yang dengan berani memasuki Labyrinth, kamu harus menggabungkan kekuatanmu dengan Disciple lainnya untuk ”melahirkan” Star Children, entitas yang dapat bertarung melawan para monster di dalam labirin. Tapi seperti anak kecil pada umumnya, kamu harus memastikan mereka cukup kuat untuk melawan para monster.

No Monogamy For You, Player:

Conception II: Children of the Seven Stars

Sang protagonis memiliki kesempatan untuk memperdalam hubungannya dengan tujuh heroine yang ada sepanjang permainan. Hal ini tidak hanya membantu untuk “melahirkan” Star Children yang lebih kuat, tapi mereka pun juga akan semakin kuat dalam pertarungan, menjadikan mereka sebagai partner yang terpercaya.

Getting Chained Down:

Conception II: Children of the Seven Stars

Salah satu sistem kunci lainnya di game ini, yakni Chain Drive. Kamu akan melihat sebuah meter khusus yang akan terisi secara perlahan selama pertarungan berlangsung. Ketika telah penuh, maka seekor monster akan diikat dengan Chain Drive, membuatnya melambat. Dengan ini, maka monster tersebut bisa diserang dengan kekuatan penuh.

Atlus akan merilis Conception II: Children of the Seven Stars untuk 3DS dan PS Vita pada kuartal pertama 2014 mendatang dengan harga 39.99 US$ (sekitar Rp. 463,800).

Conception II: Children of the Seven Stars

Conception II: Children of the Seven Stars

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleTelltale Games Rilis The Walking Dead Game of The Year Edition
Next articleOuya Dapatkan Edisi Terbatas, Berwarna Putih dan Storage yang Lebih Besar
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.