Fitur Store League of Legends Indonesia Resmi Dibuka!

LoL - 1

Hi Citizen, fase beta testing League of Legends Indonesia telah berakhir. Ini menandakan dengan dibukanyaLeague of Legends Store ,yang memiliki ratusan item keren, pada tanggal 19 November 2013 kemarin. Kalian juga bisa menemukan berita terbaru dan melihat item unggulan yang sedang nge-trend saat ini.

LoL - Kesan Pertama Begitu Menggoda

Pepatah “Kesan Pertama Begitu Menggoda” sangat lazim di telinga kita. Oleh karena itu, tim League of Legends Indonesia ingin agar kalian dapat mempunyai champion dan skin sebanyak-banyaknya agar bisa tampil berbeda setiap hari! Tunjukkan penampilan menarik kalian dengan champion dan skin keren dan buat pemain lain terkesima dengan Kesan Pertama kalian yang begitu menggoda. Untuk mendukung hal ini, tim League of Legends Indonesia sudah mempersiapkan diskon besar-besaran, hingga 30 persen! Event Kesan Pertama Begitu Menggoda ini akan berlangsung selama sebulan penuh hingga tanggal 19 Desember 2013. Namun, sesuai dengan poster diatas, diskon ini hanya tersedia setiap 3 hari sekali dimana akan ada 3 champion dan 3 skin yang mendapatkan diskon 30 persen tersebutSeirin. Artinya, kemarin event ini sudah berjalan, diskon berikutnya akan jatuh pada hari Jum’at, 22 November 2013 besok. Diskon ini pun sampai saat ini hanya berlangsung dari pukul 15.00 WIB saja.

LoL - RP

Seiring dengan dibuka League of Legends Indonesia Store, maka penggunaan Riot Points menjadi sangat penting, terutama untuk membeli champion serta skin favorit kalian. Bagi kalian yang masih bingung bagaimana cara mendapatkan Riot Points, ternyata tidak sulit loh! Ada 2 tahap utama yang harus dilakukan, yaitu:

1. Dapatkan Garena Shell

Untuk mendapatkan Garena Shell, ada 2 cara. Yang pertama adalah dengan membeli vouher fisik di warnet-warnet pilihan kalian. Yang kedua adalah dengan menggunakan pulsa telepon yang dapat dilakukan disini.

2. Konversi Ke Riot Points Di Dalam Game

Setelah kalian memiliki Garena Shell, maka kalian harus mengkonversinya menjadi Riot Points. Kalian hanya perlu ke dalam store lalu klik ‘Buy RP’, setelah itu, klik jumlah Shell yang ingin kalian konversi ke Riot Points dan kalian sudah memiliki RP untuk dibelanjakan!

LoL - RP 1

Jangan sampai ketinggalan event ini ya!


SHARE
Previous articleKonoha Legends, Game Terbaru Besutan Faveo Entertainment!
Next articlePoint Blank Indonesia Merayakan 40 Tahun Persahabatan Indonesia – Korea Selatan!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.