Konoha Legends, Game Terbaru Besutan Faveo Entertainment!

Konoha Legends - 1

Hi Citizen! Faveo, publisher yang terkenal dengan game-game web based seperti Dynasty War dan Skywind Heroes akan kembali meluncurkan game terbaru mereka. Pada saat peluncuran game Skywind Heroes pada bulan Agustus yang lalu, pihak Faveo memang mengatakan bahwa mereka akan segera membawa game lainnya ke Indonesia. Menariknya, game ini akan mengambil tema dari salah satu anime paling populer di Jepang, apalagi kalau bukan Naruto! Judul dari game yang akan dirilis oleh Faveo ini adalah Konoha Legends.

Konoha Legends - 2

Konoha Legends adalah sebuah free-to-play web-based game yang akan memberikan kalian sebuah pengalaman baru dalam menjelajahi dunia Naruto. Dengan menggabungkan berbagai fitur seperti Interactive Combo Battle System, Powerful Beast Summoning, Element System, dan fitur lainnya yang akan menemani perjalananmu ketika menjalankan Quest yang mengikuti alur cerita Anime Naruto, ditambah lagi dengan adanya fitur Cross Server War untuk menguji kemampuanmu sebagai seorang ninja terkuat di seluruh server Konoha Legends. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai game ini.

Pihak Faveo belum memberi informasi mengenai kapan Konoha Legends akan dirilis. Pengumuman dari game ini pun hanya muncul forum Faveo, namun kemudian muncul Facebook page dari Konoha Legends, yang bisa kalian akses melalui tautan berikut ini, dimana kalian bisa menunggu informasi terbaru serta ikut meramaikan diskusi dengan para adminnya. Sementara itu, jika kalian mencoba mengakses http://konohalegends.faveoe.com/, kalian akan sampai pada sebuah page dengan gambar siluet yang nampaknya adalah Naruto, Sasuke dan Sakura serta tulisan ‘coming soon’. Sepertinya, kita harus bersabar menunggu informasi selanjutnya dari Faveo.


SHARE
Previous articleKegelapan Datang di TV Spot Terbaru The Hobbit: The Desolation of Smaug
Next articleFitur Store League of Legends Indonesia Resmi Dibuka!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.