Ouya Dapatkan Edisi Terbatas, Berwarna Putih dan Storage yang Lebih Besar

Baru-baru ini kami mendengar bahwa microconsole Android Ouya mendapatkan revisi kontroler, yang sayangnya seakan membeli kucing dalam karung, karena tidak bisa dideteksi konsol mana yang di jual di retail dengan kontroler baru tersebut. Namun kali ini Ouya mengumumkan revisi yang lebih jelas, warna baru untuk konsol Android tersebut. Ouya Limited Edition White ini bisa mulai dipesan mulai kemarin.

Seperti versi awalnya, kamu mendapatkan kombinasi konsol berbentuk kubus dan satu kontroler dalam warna putih. Dan selain warna baru ini, ternyata Ouya juga meng-upgrade internal storage-nya, meskipun membuat harganya menjadi lebih mahal. Ouya putih ini kini datang dengan internal storage 16GB, naik dari 8GB, dan harganya US $129.99. Ditawarkan sebagai item khusus holiday edition dan tersedia dalam waktu terbatas. Mereka yang sensitif harga, model standarnya masih tersedia dan dijual dengan harga US $99.99.

 

Sejauh ini Ouya menjanjikan perpustakaan game mencapai 500 judul yang memaksimalkan kontrolernya. Microconsole bermesin nVidia Tegra 3 dan 1GB RAM ini juga mendukung ekspansi memory melalui external storage, serta untuk konektivitas diserahkan pada USB 2.0 dan microUSB port, WiFi, Ethernet, Bluetooth dan berhubungan dengan televisi atau layar yang kompatibel melalui HDMI.

Sumber: Ouya


SHARE
Previous articleConception II: Children of the Seven Stars Dirilis di Amerika Utara!
Next articleSkor Review Famitsu Edisi 1303, Assassin’s Creed IV Menjadi Pemenang
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.