Point Blank Indonesia Merayakan 40 Tahun Persahabatan Indonesia – Korea Selatan!

PB - 1

Memperingati 40 tahun persahabatan antara dua negara, Indonesia dengan Korea Selatan, Gemscool menggelar event yang sangat menarik untuk salah satu game andalannya, Point Blank. Tentu saja Point Blank dipilih karena merupakan game yang dikembangkan di Korea Selatan.

PB - 2

Oleh karena itu, tim Point Blank Indonesia pun mengadakan event yang bernama “Peringatan Persahabatan Indonesia – Korea Selatan Tahap I.” Tentu saja bagi kalian, Troopers Indonesia yang mengikuti event ini akan mendapatkan banyak hadiah-hadiah menarik dan unik. Cara untuk berpartisipasi dalam event ini pun sangat mudah, kalian hanya perlu login dan bermain selama setiap harinya selama periode event ini berlangsung. Event ini sendiri berlangsung dari tanggal 18 November 2013 yang lalu dan akan berakhir pada hari Jum’at, 22 November 2013. Hadiah yang diberikan setiap harinya berbeda-beda pastinya. Jika kalian sudah mengikuti event ini dari tanggal 18 November, maka kalian pasti sudah memiliki Hide Kopassus serta Zombie Mask. Sementara itu, hadiah untuk hari ini adalah Beret Kopassus yang akan membuat kalian terlihat lebih gagah. Hadiah yang akan diberikan besok adalah senjata Kel-Tec KSG-15 sementara di hari terakhirnya tim Point Blank Indonesia sudah menyiapkan Bone Knife.

PB - 3
Beret Kopassus
PB - 4
Kel-Tec KSG-15

Dilihat dari nama eventnya, dapat dipastikan bahwa dalam waktu dekat akan ada event lanjutan dari ‘Peringatan Persahabatan Indonesia – Korea Selatan’ ini. Sambil menunggu informasi selanjutnya, ayo, jangan sampai ketinggalan event tahap satu ini sekaligus merayakan hubungan baik antara kedua negara yang sudah terjalin selama 40 tahun!


SHARE
Previous articleFitur Store League of Legends Indonesia Resmi Dibuka!
Next articleGrup Lippo Siap Menantang Grup 21 dan Blitz dalam Industri Bioskop
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.