Simon Pegg Kembali Bermain di Mission: Impossible 5!

Kurang dari seminggu yang lalu, Paramount Pictures telah resmi menetapkan tanggal 25 Desember 2015 sebagai jadwal rilis Mission: Impossible 5. Hari ini, salah satu aktor dari dua film Mission: Impossible sebelumnya, Simon Pegg, telah resmi bergabung kembali di film kelima ini.

“Yes, absolutely. I’m looking forward to doing that. I’ve already started eating one carrot a day in order to be in shape.” – Simon Pegg

Seperti yang saya utarakan diatas, Simon Pegg telah bermain di dua film Mission: Impossible sebelumnya yaitu, Mission: Impossible III di tahun 2006 dan mendapat porsi yang jauh lebih besar di film keempat, Mission: Impossible – Ghost Protocol yang dirilis tahun 2011 yang lalu. Bisa dikatakan Simon Pegg memberi warna lain di film Mission: Impossible yang terakhir kemarin, dengan tingkah kocak yang ia mainkan. Dan bisa dikatakan adanya Pegg di film tersebut menjadi salah satu sebab mengapa Mission: Impossible – Ghost Protocol menjadi film Mission: Impossible tersukses. Lebih lanjut, dua karakter lainnya seperti Paula Patton (Jane Carter) dan Jeremy Renner (William Brandt) juga dirumorkan akan kembali bermain, namun sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi mengenai kabar tersebut.

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, Tom Cruise akan kembali sebagai produser sekaligus pemeran utamanya, agen IMF Ethan Hunt. Sutradara Christopher McQuarrie (Jack Reacher) telah ditunjuk untuk menangani film ini dengan naskah yang dikerjakan oleh Drew Pearce (Iron Man 3). Film ini sendiri dijadwalkan akan mulai proses produksinya pada bulan Februari tahun depan.


SHARE
Previous articleSebelum 3DS dan Vita, Farming Simulator 2014 Hadir Lebih Awal di iOS dan Android
Next articleSony Akan Mengganti PlayStation 4 yang Bermasalah, dan Berikan System Update 1.51
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.