Telltale Games Rilis The Walking Dead Game of The Year Edition

The Walking Dead Game of The Year Edition

Sejak dirilis pertama kali pada tahun 2012 lalu, The Walking Dead sudah merilis lima episode yang bermunculan setiap dua bulan sekali, plus sebuah DLC 400 Days. Nah, bagi kamu yang belum sempat membeli masing-masing episode-nya, atau ingin mendapatkan versi komplit dari game ini, Telltale Games selaku pengembang pada minggu ini merilis versi komplitnya yang diberi nama dengan The Walking Dead Game of The Year Edition.

Bundel lengkap ini bukan hanya berisi lima episode (A New Day, Starved For Help, Long Road Ahead, Around Every Corner dan No Time Left) serta 400 Days saja. Jika kamu membeli bundel ini, kamu juga akan mendapatkan beberapa score original dari serial ini, plus video eksklusif dibalik layar pembuatan serial The Walking Dead. Bundel ini sendiri bisa menjadi “pemanasan” bagi para penggemar The Walking Dead yang belum pernah mencicipi game-nya sebelum memainkan Season 2-nya yang menurut rencana akan dirilis akhir tahun ini juga dalam format digital. Sama seperti Season pertamanya, Season kedua ini nantinya bakal memiliki lima episode juga yang akan dirilis secara berkala.

The Walking Dead Game of The Year Edition

Bundel Game of The Year ini sendiri sudah tersedia untuk PC, PS3 dan Xbox 360 di US dengan banderol harga US $29.9 atau sekitar Rp 330.000. Bagi pemain yang sudah melakukan pre order Season Pass seharga US $22.49 atau sekitar Rp 240.000, Telltale Games memberikan diskon sebesar 10% untuk pembelian versi PC atau Mac melalui Telltale Online Store dan Steam. Dengan lima episode yang sudah dirilis plus 400 Days, The Walking Dead: A Telltale Games Series sendiri bisa dibilang salah satu game terlaris. Bayangkan saja, game ini sudah menjual lebih dari 21 juta episode di seluruh dunia sejak perilisan episode pertamanya pada bulan April 2012 lalu.

Mengenai Season keduanya sendiri, Telltale sendiri mengungkapkan bahwa game Season kedua ini akan melanjutkan kisah Clementine. Bahkan menurut Telltale, nantinya kamu bisa menggunakan Clementine sebagai karakter playable di dalam Season kedua ini.  Untuk Season kedua ini, Telltale juga akan merilisnya dalam beberapa platform, mulai dari PC, Xbox 360, PS3 dan iOS.

[Sumber: VG247]


SHARE
Previous articleOne Piece: Romance Dawn Siap Dirilis di Amerika Utara Bulan Februari
Next articleConception II: Children of the Seven Stars Dirilis di Amerika Utara!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.