Adegan Dramatis Alex Murphy dalam Trailer Ketiga RoboCop

Sekali lagi, MGM merilis trailer terbaru RoboCop setelah mereka melepas trailer keduanya awal bulan ini. Berbeda dengan dua trailer sebelumnya, trailer ketiga ini lebih menyorot pada karakter Alex Murphy yang diperankan oleh Joel Kinnaman, dengan menampilkan adegan dramatis bangunnya Alex untuk pertama kali setelah ledakan besar yang hampir merenggut nyawanya. Setelah koma selama tiga bulan, Murphy bangkit sebagai cyborg tempur hebat dengan segala macam teknologi canggih yang menjadikannya alat untuk membangun masa depan keadilan di Amerika. Langsung saja, simak trailer terbaru RoboCop, dibawah ini:

Selain traier diatas, hari ini Sony Pictures juga merilis delapan foto terbaru RoboCop yang menampilkan Alex Murphy (Joel Kinnaman), Mattox (Jackie Earle Haley), CEO OmniCorp Raymond Sellars (Michael Keaton) dan istri Alex, Clara Murphy (Abbie Cornish).

Disutradarai oleh José Padilha dan dibintangi oleh Joel Kinnaman, Gary Oldman, Samuel L. Jackson, Abbie Cornish, Jackie Earle Haley, Michael Keaton, Jay Baruchel, Michael K. Williams. RoboCop akan tayang pada 12 Februari 2014.


SHARE
Previous articleFenomena Acara Dua Sisi RCTI yang Mengundang Protes Keras Para Gamer
Next articleMegaxus dan XL Mencari Wakil Indonesia Untuk CSO One Asia Cup 2013!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.