Garuda Superhero, Pahlawan Super Baru Asal Indonesia!

Sementara layar lebar dunia dibanjiri film-film superhero Marvel – DC dalam lebih dari satu dekade terakhir ini, sineas perfilman Indonesai pun tak mau ketinggalan untuk ikut meramaikan industri film Indonesia dengan genre serupa. Adalah Garuda Superhero, nama tokoh sekaligus judul film baru bertema superhero yang kini tengah dikerjakan oleh Dhoni Ramadhan, produser sekaligus pemilik rumah produksi Putaar Production, yang bekerjasama dengan sutradara X-Joe.

“Saya prinsipnya suka hal baru dan saya tertantang untuk memproduksi film yang secara genre belum ada di film Indonesia,” ungkap Dhoni kepada detikHOT di Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2013).

Dengan film yang dijadwalkan akan mulai proses syutingnya pada pertengahan 2014 mendatang ini, Dhoni yakin bahwa ia dan timnya, akan bisa mencuri perhatian masyarakat dengan tema yang ia usung ini, meski kini layar lebar juga dibanjiri film-film superhero Hollywood ber-budget besar.

“Ini saya disodorkan sebenarnya dari tahun 2011. Dan saya ingin mewujudkannya nanti, karena saya sadar ini genre yang bener-bener beda dari yang ada sebelumnya. Apalagi dengan teknologi sekarang ini saya rasa kita sebenarnya sudah bisa nyaingin pahlawan super Hollywood sana,” ucapnya.

Dhoni sendiri telah menjatuhkan pilihannya kepada Rizal Idrus (Element 2012), untuk pemeran utama dalam film ini. Sedangkan untuk aktris pendampingnya, sampai saat ini masih dilakukan audisi.

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar dibawah, meski kostum yang dikenakan Garuda mirip dengan kostum Batman versi Nolan, namun Dhoni menjanjikan kalau film ini akan sangat berbeda dari pahlawan super yang pernah ada. Penasaran seperti apa filmnya? Kita tunggu saja update selanjutnya.

Garuda

Sumber: detikHOT


SHARE
Previous articleQualcomm Umumkan Chipset Ultra HD Snapdragon 805, Lebih Kuat 40% Dari Snapdragon 800
Next articleToge Productions dan Iris Worldwide Wujudkan Layar LED Interaktif Terbesar di Dunia!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.