Mainkan Beragam Mini Game di One Piece: Unlimited World R

mini game di One Piece: Unlimited World R

Selain beragam misi utama dalam skenarionya, kamu bisa memainkan beragam mini game di One Piece: Unlimited World R sebagai penyegar pikiran.

Tentu saja misi utama adalah fokus yang harus kamu selesaikan di game ini. Beragam quest hadir untuk diselesaikan, mulai dari menangkap serangga, memancing, hingga bertarung melawan para monster. Contoh monster yang dapat kamu lawan melalui misi adalah T-Rex, Thunder Dragon, dan Ice Dragon. Pirate Rank-mu akan meningkat seiring dengan menyelesaikan beragam quest, dan nantinya akan membuka misi-misi baru dengan tingkat kesulitan yang lebih menantang.

mini game di One Piece: Unlimited World R "T-Rex"
T-Rex
mini game di One Piece: Unlimited World R "Ice Dragon"
Ice Dragon
mini game di One Piece: Unlimited World R "Thunder Dragon"
Thunder Dragon

Kamu dapat menerima quest ini dari Yadoya, karakter baru original di One Piece: Unlimited World R. Kamu akan menemui beragam tingkat kesulitan, dan jika berhasil menyelesaikan quest maka akan mendapatkan sejumlah imbalan. Pirate Point yang didapat bisa digunakan untuk membuka quest-quest baru.

mini game di One Piece: Unlimited World R "quest"

mini game di One Piece: Unlimited World R "quest"

Dan pastinya beragam mini game di One Piece: Unlimited World R siap kamu mainkan untuk menyegarkan pikiran setelah merasa lelah menjalankan beragam misi utama. Contohnya adalah “Thriller Bark Card Rush” dan “Luffy’s Balatier Dinner”. Mini game kedua yang terlihat lucu, karena menghadirkan Luffy dalam bentuk chibi dan berlarian untuk mengumpulkan onigiri serta daging yang dijatuhkan oleh Sanji. Jika Luffy terkena tong atau penggorengan, gerakan Luffy akan terhenti dan waktumu juga akan berkurang. Memainkan beragam mini game ini akan memberikanmu Pirate Points.

mini game di One Piece: Unlimited World R "mini game"

mini game di One Piece: Unlimited World R "mini game"

mini game di One Piece: Unlimited World R "mini game"

mini game di One Piece: Unlimited World R "mini game"

Namco Bandai Games juga merilis sederet screenshot baru yang memperlihatkan artwork Shanks, Marshall D. Teach, dan Edward “Whitebeard” Newgate. Juga tidak ketinggalan musuh baru misterius bernama “General Black Franky”, yang sepertinya menjadi sisi gelap dari salah satu awak Straw Hat Pirates, Franky.

mini game di One Piece: Unlimited World R

Berikut adalah dua video trailer baru yang memperlihatkan pertarungan boss melawan Lucci dan Wapol.

Boss Battle Vs. Lucci

Boss Battle Vs. Wapol

Namco Bandai telah merilis One Piece: Unlimited World R untuk 3DS di Jepang pada hari ini tanggal 21 November 2013.

mini game di One Piece: Unlimited World R

[nggallery id=907]

[ Sumber : Gematsu ]


SHARE
Previous articleAplikasi “Layar Kedua” Xbox One Smartglass Dirilis Untuk Android, iOS dan Windows
Next articleFenomena Acara Dua Sisi RCTI yang Mengundang Protes Keras Para Gamer
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.