Oppo Diduga Siapkan Penerus Find Clover R815 Melalui Oppo R833T

Meskipun belum diungkapkan secara resmi, namun melalui website resmi Oppo kita menemukan satu smartphone baru produsen Android asal China tersebut. Bentuknya mirip dengan Oppo Find Clover R815, namun jelas tertera kode namanya bukan R815, melainkan Oppo R833T.

Melalui website Oppo tersebut kami juga sudah mengetahui seperti apa spesifikasi Android kelas menengah ini. Melihat bentuknya yang mirip dengan Clover, kami menduga inilah penerus Clover, yang saat ini masih menjadi salah satu smartphone quad-core yang banyak diburu karena harganya yang terjangkau, dan kualitas suara yang baik. Oppo R833T menggunakan layar dengan dimensi yang sama seperti Clover, 4.3-inchi dari material IPS dengan resolusi 480×800-pixel, prosesor yang meningkat menjadi quad-core 1.3GHz quad-core dari inti Cortex-A7 (kemungkinan besar versi turbo dari MediaTek MT6589). Lebih lanjut ada memory RAM 1 GB, internal storage 4GB, sekaligus slot microSD dengan kapasitas hingga 32GB.

Spesifikasi lainnya menuliskan kamera 5-megpixel di sisi belakang dengan mode Panorama dan kemampuan merekam video HD, sekaligus kamera sekunder 2-megapixel. Oppo R833T dengan dimensi 129.5 x 66.7 x 9.8mm dan berat 139 gram ini  juga memasukkan fungsi konektivitas standar seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan kemungkonan sensor-sensor yang sama seperti Clover. Smartphone yang menjalankan Color OS (berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean) ini baru terlihat warna putih saja melalui situs Oppo.

Sumber: Oppo


SHARE
Previous articleToge Productions dan Iris Worldwide Wujudkan Layar LED Interaktif Terbesar di Dunia!
Next articleMenantang Female Titan di Attack on Titan: The Last Wings of Mankind
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.