Counter Strike Online Indonesia Siap Menuju One Asia Cup Singapore 2013!

CSO - 1

Kamis, 21 November 2013 kemarin, bertempat di XL Xplor Senayan City, Megaxus, publisher yang menanungi Counter Strike Onlline telah menggelar press conference dan menjelaskan kerjasama yang sudah dilakukan oleh kedua perusahaan ini. Salah satunya adalah sebuah kompetisi tingkat nasional yang ditujukan untuk ajang One Asia Cup 2013.

Kerjasama antara Megaxus dan XL ini adalah sebuah dari Megaxus untuk mempermudah sistem pembayaran dari voucher game-game mereka. Hal ini dikarenakan Megaxus mengalami perkembangan yang pesat dimana pada tahun ini mereka berhasil meraih angka 9.8 juta user yang aktif memainkan game-game mereka. Dimulai dari peluncurannya yang jatuh pada 25 September lalu, para pemain game-game keluaran Megaxus sudah dapat melakukan pembelian vocer MI-Cash Megaxus secara mudah dengan metode pembayaran melalui XL-Tunai. Selain itu, salah satu bagian dari kerja sama di antara keduanya turut mendukung XL Xplor untuk berpartisipasi aktif dengan memfasilitasi venue bagi komunitas gamer Megaxus.

CSO - 2

Dengan tajuk “Xplor Megaxus with XL-Tunai,” Megaxus dan XL mengadakan kerjasama event yang bernama Counter-Strike Online National Champion for One Asia Cup 2013, dimana dua tim pemenang (total 10 orang pemain) dari ajang ini akan mewakili Indonesia dalam kompetisi tingkat internasional One Asia Cup 2013 di Singapura pada tanggal 13-16 Desember 2013 mendatang. One Asia Cup 2013 merupakan sebuah kompetisi game online bertaraf internasional yang melibatkan empat negara Asia Tenggara: Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Vietnam. Penyisihan online pada saat ini sudah dilangsungkan dengan melibatkan 52 tim dan akan diikuti oleh penyisihanon the spot pada 23 November 2013 di XL Xplor Central Park, Jakarta. Nantinya, babak National Final akan dilangsungkan pada 24 November 2013 dengan mempertemukan delapan tim terbaik untuk menentukan dua nama tim yang mewakili Indonesia di kancah One Asia Cup 2013.

CSO - 3

Dalam acara press conference siang kemarin, turut diperkenalkan tim Vatreni, sebuah tim yang akan menjadi wakil Indonesia di CSO World Championship 2013 mendatang, yang akan dilangsungkan di Shanghai, China. Tim Vatreni  pun berbagi berbagai pengalaman dalam bermain Counter-Strike Online dan persiapan sebelum kompetisi nanti. Seperti di antaranya, Steven William, salah satu anggotanya, yang juga berprofesi sebagai artis, namun tetap menyisihkan waktunya untuk berlatih menghadapi kejuaraan mendatang. Kita tunggu sepak terjang mereka di ranah pertandingan global!


SHARE
Previous articleMenyambut Konoha Legends, Faveo Menghadirkan Naruto Cosplay Contest!
Next articleRusty Hearts Indonesia Akan Segera Hadir Di Awal Tahun 2014!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.