Menyambut Konoha Legends, Faveo Menghadirkan Naruto Cosplay Contest!

KL - 1

Hai Citizen! Masih ingat dengan Konoha LegendsKonoha Legends adalah game web based yang akan segera dirilis di Indonesia oleh publisher Faveo. Faveo sendiri sudah terkenal membawa game-game web based berkualitas seperti  Dynasty War dan Skywind Heroes.  Untuk merayakan kehadiran game terbarunya ini, Faveo akan segera mengadakan sebuah event seru yang dapat kalian ikuti! Event ini bernama Naruto Cosplay Contest dan akan berlangsung dari hari ini, Jum’at tanggal 22 November 2013 hingga 22 Desember 2013 mendatang.

Konoha Legends sendiri adalah sebuah free-to-play web-based game yang akan memberikan kalian sebuah pengalaman baru dalam menjelajahi dunia Naruto. Dengan menggabungkan berbagai fitur seperti Interactive Combo Battle System, Powerful Beast Summoning, Element System, dan fitur lainnya yang akan menemani perjalananmu ketika menjalankan Quest yang mengikuti alur cerita Anime Naruto, ditambah lagi dengan adanya fitur Cross Server War untuk menguji kemampuanmu sebagai seorang ninja terkuat di seluruh server Konoha Legends.

KL - 2

Event ini sangat cocok bagi kalian yang gemar bercosplay ria. Tentunya ada beberapa persyaratan yang harus kalian penuhi jika ingin mengikuti event ini. Persyaratan dan ketentuan tersebut antara lain adalah:

1. Event berlangsung pada tanggal 22 November – 22 Desember 2013.

2. Event ini diadakan di Facebook Fanpage Konoha Legends.

3. Pemenang ditentukan berdasarkan jumlah Voting.

4. Hadiah akan dibagikan pada tanggal 27 Desember 2013.

5. Tema Cosplay Contest ini adalah Naruto, jadi seluruh peserta diharuskan untuk Cosplay ala karakter yang berada pada Anime Naruto.

6. Setiap peserta hanya diperbolehkan untuk mengirim 1 foto, murni tanpa Edit sama sekali, karena itu pilihlah yang terbaik.

7. Peserta: Individu / perorangan, warga negara Indonesia dan tinggal di Indonesia.

8. Tanpa Biaya Pendaftaran (FREE / GRATIS).

9. Foto peserta akan diupload kedalam galeri photo Facebook Fan Page Konoha Legends.

10. Jika foto yg ditampilkan ternyata hasil kecurangan atau bukan foto asli, peserta akan di diskualifikasi.

11. Peserta menyetujui bahwa foto yang dikirimkan,berhak dipergunakan oleh panitia / penyelenggara,untuk berbagai kepentingan dikemudian hari, baik untuk keperluan promosi event, publikasi maupun komersil.

12. Foto & Cosplay tidak diperbolehkan untuk mengandung topik sensitif seperti agama, politik, pilkada, kampanye, dan lain-lain.

13. Foto & Cosplay tidak diperbolehkan untuk mempromosikan sesuatu.

14. Tidak diperkenankan memberi tulisan/ watermark/logo/kode/frame apapun pada foto.

15. Event ini tidak berlaku untuk Staff Faveo.

16. Syarat & Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu.

Tentu saja Faveo sudah menyiapkan hadiah yang cukup besar bagi para pemenang. Faveo akan memilih 5 cosplayer terbaik dimana juara pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1.500.000. Jangan sampai ketinggalan event seru ini ya!


SHARE
Previous articleMegaxus dan XL Mencari Wakil Indonesia Untuk CSO One Asia Cup 2013!
Next articleCounter Strike Online Indonesia Siap Menuju One Asia Cup Singapore 2013!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.