Pengumuman Closed Beta Test Server Indonesia CosmicBreak

CosmicBreak

Developer game online Cyberstep akan segera memulai closed beta test untuk salah satu game-nya, CosmicBreak pada hari Kamis, 5 Desember 2013 jam 3:00 siang.

Pembukaan download dan pendaftarannya akan segera diumumkan, dan akan ada promosi dan event-event pada saat masa beta test ini, jadi terus ikuti perkembangannya di Official Fan Page mereka di Facebook. Atau kamu bisa membuka website resminya di sini.

CosmicBreak adalah game 3D Third Person Shooter bergaya anime, dengan robotrobotbesar, pertempuran penuh warna dan ledakan, dan misi-misi menantang di dunia yang telah lama dipenuhi kekacauan. Suatu hari, sebuah ras yang terdiri dari robot-robot raksasa yang disebut “Arks” terbangun dari tidur panjangnya, dan melihat bahwa galaksi mereka sekarang telah dikuasai oleh kekuasaan jahat yang disebut “Chaos.” Namun, setelah berabad-abad tertidur, kekuatan dari ketiga Arks yang tersisa, Arks of Courage (keberanian), Strength (kekuatan), dan Wisdom (Pengetahuan), telah terkuras habis, dan energi yang tersisa saat ini hanya cukup untuk membangkitkan salah satu dari ketiga Arks tersebut, untuk mengalahkan kekuasaan jahat Chaos.

Kini, para pengikut setia dari ketiga Arks tersebut membentuk perkumpulan yang disebut Union, yang bertujuan untuk membangkitkan Arks yang mereka ikuti. Mereka bersaing dan mempertandingkan hak mereka untuk membangkitkan Arks mereka masing-masing. Union manakah yang akan muncul sebagai satu-satunya kekuatan hebat yang dapat mengalahkan Chaos dan menentukan nasib dunia?

CosmicBreak

Tiga Game Mode yang berbeda!

Arena Mode: Mode ini difokuskan kepada berbagai macam pertarungan PvP yang sengit! Para pemain dapat bertanding satu sama lain dengan mengendalikan robot-robot milik mereka dalam pertempuran besar yang dapat memuat hingga 60 pemain sekaligus.

Mission Mode: Memiliki lima tingkat kesulitan berbeda: Bergabung dengan pemain lain untuk melawan pasukan NPC jahat Chaos. Setiap pemain dapat membentuk party yang berisi hingga lima orang untuk meluncurkan serangan yang kuat kepada musuh dalam misi-misi yang tersedia!

Quest Mode: Bertualang di planet-planet yang belum dijelajahi dan berburu harta yang tersembunyi disana. Dengan monster yang tak ada habisnya dan jalan-jalan yang membingungkan, keahlianmu dalam bertahan hidup akan ditantang!

Pilihan tipe robot yang luas dan dapat di-customize setiap pemain sesukanya dengan sistem Editor yang unik!

CosmicBreak

CosmicBreak

Kebanyakan dari robot di CosmicBreak terdiri dari berbagai ukuran; Kecil (Small), Sedang (Medium), dan Besar (Large), dan setiap robot dibagi menjadi empat tipe berbeda:

Air: Spesialis serangan udara; Tipe ini biasanya dilengkapi oleh booster yang lebih kuat dan tahan lama. Mereka mengandalkan kecepatan dan serangan dari udara.

Land: Unit serangan darat, mereka unggul di pertempuran darat dan serangan jarak dekat, mereka memiliki kecepatan dan manuver yang hebat di darat.

Artillery: Ahli dalam serangan jarak jauh; mereka dilengkapi oleh persenjataan yang memiliki daya tembak sangat kuat.

Support: Robot seimbang yang tidak memiliki kekuatan atau kelemahan yang signifikan; mereka biasa dilengkapi dengan kemampuan untuk menyembuhkan atau menolong sesama anggota team.

Dengan sistem editor yang unik, setiap player memiliki kebebasan untuk mencampur, memasang, melepas, dan membuat ulang robot-robot mereka sesukanya. Dengan pilihan lebih dari 300 parts dan senjata berbeda, setiap pemain dapat berkreasi dan bereksperimen, mencoba menciptakan robot yang lebih kuat buatan mereka sendiri, dan mengadunya dengan pemain lain di Arena. Robot yang ada juga dapat diberi warna sesukamu dengan Skin Editor, dan beberapa bagian bahkan dapat diubah bentuknya dengan menggunakan Polygon Editor.

CosmicBreak

CosmicBreak

Ikuti terus perkembangannya untuk informasi tambahan tentang Closed Beta!

Akan ada banyak robot tersedia di toko untuk dicoba pada saat CosmicBreak Indonesia Closed Beta dimulai, dan akan ada banyak event-event yang akan diadakan oleh Game masters mereka di Jakarta juga. Mereka juga akan mengadakan promosi dan membagikan hadiah-hadiah bagi yang bergabung di Closed Beta Test ini pada saat Official Service dimulai nanti. Cek terus perkembangannya untuk update lebih lanjut, dan sampai jumpa di dalam game CosmicBreak!

CosmicBreak

CosmicBreak

CosmicBreak

CosmicBreak

[ Sumber : Official Website CosmicBreak Indonesia, Facebook Fan Page ]


SHARE
Previous articleSmartphone Dragon Quest Eksklusif dari NTT Docomo dan Square Enix
Next articleUltralist: Sepuluh Trivia Menarik Seputar Xbox
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.