Rusty Hearts Indonesia Akan Segera Hadir Di Awal Tahun 2014!

Rusty Hearts - 1

Setelah cukup lama terdengar berita bahwa publisher Digital Eight akan segera membawa game MMORPG Rusty Hearts ke Indonesia, tampaknya hal ini akan segera menjadi kenyataan. Digital Eight secara resmi sudah meluncurkan fanpagenya di Facebook yang dapat kalian lihat melalui tautan berikut ini. Menurut keterangan yang diberikan di fanpage tersebut, Rusty Hearts akan dirilis pada kuartal pertama 2014. Digital Eight sendiri sampai saat ini sudah merilis dua game, yaitu Giga Slave Indonesia dan Knight Age Indonesia.

Rusty Hearts - 2

Rusty Hearts adalah sebuah MMORPG bergaya anime dengan gameplay hack n slash. Game ini dikembangkan oleh Stairway Games asal Korea Selatan. Permainan dalam Rusty Hearts dibagi menjadi dua, yaitu kota tempat pemain dapat bertemu pemain lain serta beraktivitas dan satu lagi adalah Dungeon. Semua pertarungan yang terjadi dalam Rusty Hearts dilakukan dalam Dungeon ini. Jadi, pemain memilih Dungeon yang ingin mereka masuki dan ia akan terpisah dengan pemain lain ketika menyelesaikannya. Pemain yang memainkan sebuah Dungeon juga dibantu dengan adanya feature toko dalam Dungeon. Jadi, pemain dapat menjual barang yang tidak dia butuhkan, memperbaiki perlengkapan tempurnya, dan kembali bertempur di Dungeon tersebut tanpa harus kembali ke kota.  Rusty Hearts juga menyediakan fitur PvP yang menarik. Mode PVP dalam Rusty Hearts menawarkan beberapa tipe permainan, antara lain Solo Survival, Team Survival, Death Match, Leader Match, dan Tag Team. Semua jenis permainan tersebut sangat menarik untuk diikuti dan juga ditonton. Mereka juga mendapatkan rangking spesial yang diberikan hanya untuk pemain yang mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya di antara pemain lain.

Rusty Hearts - 3

Tidak hanya itu saja, Rusty Hearts sangat bergantung pada fitur crafting. Crafting adalah fitur yang akan paling sering digunakan di dalam Rusty Hearts. Fitur ini memberikan kebebasan bagi pemain untuk membuat beragam hal, mulai dari perlengkapan tempur, benda, senjata, hingga kostum yang penuh gaya. Hampir semua perlengkapan yang digunakan oleh pemain berasal dari fitur ini,, sebab, toko pada Rusty Hearts hanya menyediakan perlengkapan untuk level awal saja. Selebihnya, pemain harus mendapatkannya dari Dungeon atau membuatnya sendiri. Setelah melakukan crafting, sangat penting untuk memperkuat peralatan tempur yang kalian punya. Disinilah fitur Enchant menjadi sangat berguna. Enchant dalam Rusty Hearts sendiri terbagi dua, yaitu menggunakan benda khusus untuk meningkatkan kekuatan perlengkapan atau menggunakan pelayanan penempaan yang jauh lebih baik  dengan konsekuensi harga yang lebih mahal.

Penasaran seperti apa game Rusty Hearts ini? Mari kita tonton trailernya di bawah ini!


SHARE
Previous articleCounter Strike Online Indonesia Siap Menuju One Asia Cup Singapore 2013!
Next articleKonfirmasi DLC Suara Jepang untuk Lightning Returns: Final Fantasy XIII
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.