Superhero DC Kembali Beraksi Dalam Injustice: Gods Among Us Versi Android

Gaung Injustice: Gods Among Us mungkin sudah lewat. Game 2D fighting crossover ini dirilis pada pertengahan April 2013 lalu oleh NetherRealm Studios, yang kita kenal melalui serial Mortal Kombat. Sebelum versi konsolnya hadir, Warner Bros. sudah merilis game mobile-nya untuk iOS. Dan bicara platform mobile, kurang rasanya jika game tersebut juga tidak dirilis untuk Android. Enam bulan pasca versi iOS, akhirnya Warner Bros. International Enterprises mengeluarkan versi Android-nya untuk mayotitas gadget ber-OS Google pada 21 November kemarin, setelah seminggu sebelumnya hanya bisa dinikmati pengguna Android di beberapa negara tertentu saja.

Sama seperti versi iOS-nya, dalam game Android ini kamu jangan berharap menemukan gameplay yang sama seperti konsol, yang berjenis fighting dimana para superhero dan villain DC Comic saling bertarung. Esensinya sama, game fighting, hanya saja karakter klasikmu tidak bertarung seperti biasanya, melainkan mereka saling bertarung dalam permainan 3 on 3 collectible card game.

Apa yang kami sukai dari Injustice: Gods Among Us mobile ini adalah visualnya, dibuat senada dengan versi konsolnya, sehingga gamer konsolnya akan langsung familiat meskipun sekilas melihatnya. Karakter dari Batman, Green Arrow, dan Wonder Woman hingga Poison Ivy dan Lex Luther masih kamu temui di tengah arena melakukan serangan-serangan yang sama dalam kualitas render lingkungan 3D seperti pada versi konsolnya. Dan walaupun game fighting, namun keberhasilan karaktermu dalam bertarung berada pada kartu yang kamu miliki. Makin banyak koleksi kartumu, maka makin besar pilihan roster karakter, jurus yang bisa mereka lancarkan, dan juga makin kuat kekuatan serangannya.

Di awal permainan kamu memulai hanya dengan Green Lantern, Slade, dan Sinestro saja. Sedangkan tugasmu adalah mengumpulkan karakter untuk meningkatkan jumlah roster untuk pertarungan 3-on-3. Selama bertarung kamu tidak memasukkan command-command khusus, namun sekadar menyentuh atau menyapukan jari pada layar, atau kombinasi diantara keduanya untuk membangun power level. Konsep game fighting yang mudah diterapkan untuk layar sentuh. Kamu juga bisa menahan dua jari pada layar untuk bertahan. Mengumpulkan cukup power akan memberimu akses ke special move, yang tentu saja tetap melibatkan kombinasi sentuhan dan sapuan jari pada layar untuk melancarkannya.

Sama seperti versi iOS-nya, Injustice: Gods Among Us ditawarkan sebagai game freemium yang bisa kamu unduh gratis, namun dipastikan akan ada banyak in-app purchase yang menggodamu untuk membelanjakan uang selama permainan. Selain dana untuk IAP-nya, pastikan kuota internetmu sehat sebelum mengunduhnya, karena data yang diperlukan game ini mencapai 1.3 GB untuk Android dengan GPU Mali (seperti tipikal Android-nya Samsung)!

INJUSTICE is now available on Android devices!

Superhero DC Kembali Beraksi Dalam Injustice: Gods Among Us Versi Android

Gaung Injustice: Gods Among Us mungkin sudah lewat. Namun game 2D fighting crossover ini masih mendapat kesempatan dirilis versi mobile-nya untuk Android, atau enam bulan pasca versi iOS-nya muncul awal April lalu.

Abaikan


SHARE
Previous articleUltralist: Sepuluh Trivia Menarik Seputar Xbox
Next articleBattlefield 4 Commander Memberi Tiket Menjadi Komandan “Bersenjata” Tablet
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.