Ultralist: Sepuluh Trivia Menarik Seputar Xbox

Trivia Menarik Seputar Xbox

Hari ini, Jum’at 22 November 2013 menandai babak baru bagi konsol generasi ke delapan. Ya, setelah Sony lebih dulu merilis PS4 pada 15 November 2013 lalu, hari ini 22 November 2013 Microsoft mengikuti langkah tersebut dengan merilis pesaingnya, Xbox One. Xbox One juga menandai generasi ketiga konsol di bawah merk Xbox setelah sebelumnya ada Xbox yang dirilis mulai tahun 2001 dan dihentikan pengembangannya pada tahun 2008 dan diikuti dengan Xbox 360 yang dirilis pertama kali pada 2005 lalu.

Dari kehidupannya sepanjang lebih dari satu dekade ini, ada banyak fakta-fakta menarik dari brand milik Microsoft tersebut, mulai dari konsolnya sendiri hingga game-game-nya. Menyambut perilisan Xbox One, dalam Ultralist kali ini kami berikan sepuluh trivia menarik seputar Xbox tersebut. Sembari menunggu perilisan Xbox One (dan juga kehadirannya di Indonesia), yuk kita ingat-ingat kembali fakta menarik sepanjang lebih dari satu dekade kehidupan merk Xbox tersebut. Selamat menyimak!

Trivia Menarik Seputar Xbox

10. The Rock Membantu Perkenalan Pertama Xbox

Mungkin banyak diantara kamu yang sudah lupa kapan Xbox generasi pertama diperkenalkan pertama kali. Xbox pertama kali diperkenalkan dalam CES 2001 lalu oleh Bill Gates, CEO Microsoft pada saat itu. Yang menarik, Bill Gates saat itu tidak sendirian memperkenalkan Xbox, karena dia ditemani oleh salah satu pegulat tenar WWF yang saat ini sudah merambah ke dunia Hollywood, The Rock! Yah, untung saja The Rock di situ hanya membantu Bill Gates memperkenalkan Xbox, tidak mempraktekkan kehebatannya dalam melakukan Rock Bottom..