Bahkan Saluran Air di Yaiba: Ninja Gaiden Z Terlihat Menakjubkan

saluran air di Yaiba: Ninja Gaiden

Tecmo Koei mengumumkan area baru yakni saluran air di Yaiba: Ninja Gaiden Z, yang terlihat menakjubkan dan penuh warna.

Selain area baru saluran air di Yaiba: Ninja Gaiden Z, mereka juga mengumumkan beragam musuh baru (alias zombie) yang akan kamu temui di sana, dengan menggunakan empedu, listrik, dan api sebagai serangannya. Yaiba Kamikaze selaku tokoh utama akan berhadapan dengan mereka setelah membunuh Blister Sister dan mengambil kantong pipa beracunnya, memungkinkan dirinya untuk memuntahkan empedu beracun. Senjata lain yang bisa dia gunakan adalah cambuk rantai dan bisa digabungkan menjadi serangan combo.

saluran air di Yaiba: Ninja Gaiden

Selain itu, Tecmo Koei mengumumkan dua bundel game ini di Jepang. Pertama adalah Special Ninja Pack yang berisi satu copy game Yaiba: Ninja Gaiden Z untuk PlayStation 3, satu copy game Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge (PS3 the Best edition), dan sebuah kalender gulung dengan harga 10,395 yen (105 US$). Dan bundel kedua adalah Special Zombie Pack yang berisi satu copy game Yaiba: Ninja Gaiden Z untuk PlayStation 3 atau Xbox 360, sebuah buku komik Amerika, satu keping CD soundtrack, kalender gulung, kode untuk mengunduh kostum tambahan, dan sebuah USB flash drive berbentuk zombie figurine berkapasitas 4GB dengan harga 12,390 yen (125 US$).

saluran air di Yaiba: Ninja Gaiden

Yaiba: Ninja Gaiden Z adalah game action third-person dari seri Ninja Gaiden yang dikembangkan oleh Tecmo Koei. Keiji Inafune terlibat langsung dalam pengembangannya, mulai dari desain karakter dan pembuatan karakter Yaiba. Sama seperti seri Ninja Gaiden, di sini kamu dapat berlari, melompat, menghindar, dan menyerang musuh menggunakan pedang milik Yaiba. Pengganda skor di kanan atas layar akan terkumpul seiring dengan tiap serangan yang berhasil masuk ke musuh. Mode ”Ultimate Technique” di game-game lain dalam seri Ninja Gaiden akan digantikan dengan mode ”Bloodlust”. Mode tersebut ketika aktif memungkinkan Yaiba untuk menghancurkan banyak musuh di sekitarnya secara sekaligus dalam waktu yang singkat.

saluran air di Yaiba: Ninja Gaiden

Kamu dapat melihat sederet screenshot saluran air di Yaiba: Ninja Gaiden Z yang terlihat menakjubkan di bawah ini.

[nggallery id=909]

Tecmo Koei tengah mengembangkan Yaiba: Ninja Gaiden Z untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan PC serta akan merilisnya pada tanggal 28 Februari 2014 di Eropa, kemudian disusul tanggal 4 Maret 2014 di Amerika Utara.

[ Sumber : Siliconera (2) ]


SHARE
Previous articleAkhirnya Pengguna Android Dapatkan Soulcalibur, Walaupun Minus Mode Multiplayer!
Next articleBentuk Tubuh Godzilla Terkuak dari Cover Artbook-nya
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.