Bentuk Tubuh Godzilla Terkuak dari Cover Artbook-nya

Meski dalam trailer pertamanya kemarin, Godzilla muncul disana, namun tetap kita tidak bisa mengetahui bagaimana wujud monster ini yang sesungguhnya, karena dalam trailer tersebut ia hanya muncul sekilas. Namun hari ini, melalui cover dari buku Godzilla: With Light and Sound, kita bisa melihat secara utuh bentuk tubuh Godzilla di film terbaru ini. Buku ini sendiri berhubungan langsung dengan filmnya yang akan tayang pertengahan Mei tahun depan tersebut. Berikut gambarnya:

Bagi kamu penggemar cerita Godzilla, kamu bisa memiliki buku Godzilla: With Light and Sound dengan melakukan pre-order di Amazon, pembelian buku ini juga akan mendapatkan replika dari Godzilla yang memiliki lampu semburan api dan audio auman ikoniknya. Buku yang berisi 48 halaman ini memuat banyak informasi menarik mulai dari sejarahnya, kutipan-kutipan menarik, serta foto-foto full-color yang diambil dari filmnya. Sebagai catatan, buku ini juga menampilkan logo resmi dari filmnya yang telah dipamerkan di Comic-Con 2012 yang lalu.

Godzilla With Light and Sound akan dirilis pada 8 April 2014, sekitar sebulan sebelum filmnya tayang di layar lebar.

Disutradarai oleh Gareth Edwards dan dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Bryan Cranston, Elizabeth Olsen, Juliette Binoche, Ken Watanabe, David Strathairn, Richard T. Jones, Sally Hawkins. Godzilla akan tayang pada 16 Mei 2014.

Sumber: Godzilla Movies


SHARE
Previous articleBahkan Saluran Air di Yaiba: Ninja Gaiden Z Terlihat Menakjubkan
Next articleNonton Yuk: Kumpulan Cutscene CoD: Ghosts
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.