Disney Umumkan Jadwal Rilis Alice in Wonderland 2 dan The Jungle Book

Alice in Wonderland 2

Kembali di awal Desember tahun lalu, Walt Disney Pictures mengumumkan bahwa pihaknya akan membuat sekuel dari Alice in Wonderland, menyusul sukses besar yang di raih film tersebut di tahun 2010 yang lalu. Penulis Linda Woolverton yang telah mengerjakan naskah film pertama kemarin juga telah kembali di kontrak untuk mengerjakan naskah film keduanya. Kini, setelah berselang cukup lama sejak info awalnya keluar, Walt Disney Pictures resmi menetapkan tanggal 27 Mei 2016, sebagai tanggal rilis Alice in Wonderland 2.

Lebih lanjut, dengan ini Alice in Wonderland 2 dipastikan akan rilis diantara dua film besar, Untitled Marvel Project (6 Mei 2016) dan The Amazing Spider-Man 3 (10 Juni 2016). Aktor Johnny Depp dan Mia Wasikowska, juga dipastikan akan kembali memainkan peran mereka sebagai The Mad Hatter dan Alice Kingsleigh, sedangkan untuk pemain lainnya, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi. Selain itu, sutradara Muppets Most Wanted, James Bobin, juga telah resmi dikontrak studio untuk mengerjakan film kedua ini, namun sampai sekarang masih belum diketahui kapan proses produksi film ini akan dimulai.

Beralih ke film lain, tak hanya mengumumkan jadwal rilis Alice in Wonderland 2, Walt Disney Pictures juga mengumumkan jadwal rilis film The Jungle Book, yaitu pada 9 Oktober 2015. Film live-action adaptasi novel karya Rudyard Kipling ini akan disutradarai oleh Jon Favreau (Iron Man, Cowboys & Aliens) dengan naskah yang dikerjakan oleh Justin Marks (Street Fighter: The Legend of Chun-Li).

Sumber: Box Office Mojo


SHARE
Previous articleXbox One Terjual Satu Juta Unit dalam Waktu Kurang dari 24 Jam!
Next articleSony Siapkan PlayStation 4 Ultimate Edition, Lengkap Dengan Bonus PS Vita!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.