The Hunger Games: Panen Run Hadir Mengiringi Catching Fire

Mengiringi pemutaran versi filmnya 22 November kemarin, Reliance Big Entertainment merilis satu game Android dan iOS yang berhubungan dengan The Hunger Games: Catching Fire. Dari judulnya kamu pasti bisa menebak seperti apa gameplay versi game berjudul The Hunger Games: Catching Fire – Panen Run ini. Yup, sebuah endless runner yang mengajakmu menjelajahi beragam distrik dari Panem, setting utama versi filmnya.

Seperti tipikal game endless runner, kamu mengendalikan karakter yang terus berlari sambil melompat, meluncur di tanah, menghindari rintangan yang mendekat, hingga memanah target sambil mengumpulkan koin. Reliance selaku developer (yang juga mengembangkan game mobile berbasis film lainnya, Real Steel serta Pacific Rim) juga memasukkan beberapa elemen sosial, seperti integrasi dengan akun Facebook, sehingga kamu bisa berkompetisi dengan teman-teman lain yang memainkan game ini. Kamu juga bisa memberikan gift berupa resource ke temanmu, sambil terus berusaha menempatkan karaktermu di puncak leaderboard.

Seperti tipikal endless runner lainnya, aspek freeemium-nya akan terasa ketika karaktermu kalah. Kamu mendapat tawaran memainkan ulang dari awal, atau melanjutkan permainan langsung dari titik dimana dia terhenti, namun dengan membayar sejumlah koin. Koin tersebut juga menjadi sarana untuk menaikkan ability karakter. Ingin lebih cepat, tinggal membeli in-app-purchase-nya saja.

The Hunger Games:Catching Fire – Panem Run


SHARE
Previous articleJelajahi Middle Earth Lewat A Journey Through Middle Earth dari Chrome
Next articleVin Diesel, Paul Walker dan Tyrese dalam Foto Terbaru Fast & Furious 7
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.