Koei Tecmo Perlihatkan Perangkap Baru di Deception IV: Blood Ties

perangkap baru di Deception IV

Koei Tecmo merilis sederet screenshot yang memperlihatkan perangkap baru di Deception IV: Blood Ties, yang bisa kamu gunakan untuk menjebak musuh.

Seperti yang kita tahu, Koei Tecmo Games saat ini tengah mengembangkan game baru untuk PlayStation 3 dan PS Vita, yang berjudul Deception IV: Blood Ties (atau Kagero: Darkside Princess). Bagi kamu yang familier atau mungkin penggemar berat seri Kagero (atau Deception), pasti senang dengan kabar ini. Seri Deception terkenal karena gameplay-nya yang unik, di mana kamu mengendalikan karakter dan bertarung secara pasif dengan menempatkan beragam perangkap sepanjang permainan.

Deception IV: Blood Ties mengisahkan seorang anak perempuan bernama Regurina yang ternyata anak iblis. Sudah menjadi takdirnya untuk mencari dan membunuh turunan dari 12 orang suci yang menyegel ayahnya di jaman dulu kala. Buku yang mengnadung segel tersebut bernama Sacred Words (Seigon). Takut disalahgunakan, akhirnya ke-12 orang suci tersebut membaginya di antara mereka dan menyembunyikan tiap bagiannya. Mereka pun menghapus keberadaan mereka dari sejarah, dan Sacred Words pun aman.

perangkap baru di Deception IV

3000 tahun telah berlalu. Iblis ayah dari Regurina pun berhasil menemukan keturunan 12 orang suci yang menyegelnya dan memiliki bagian-bagian Sacred Words. Untuk mendapatkan kembali Sacred Words, dia mengutus putrinya. Putrinya tersebut memiliki kekuatan tiga Medium untuk membantunya, tapi senjata satu-satunya yang dia miliki adalah kemampuannya untuk memanggil dan memasang perangkap. Dengan demikian, dimulailah perjalanannya untuk membalaskan dendam kepada umat manusia.

Di sini, kamu mengendalikan Regurina untuk memasang beragam perangkap dan menjebak musuh-musuhnya. Saat musuh mendekat ke perangkapnya, maka dia akan terluka. Kamu bisa memasang sederet jebakan seperti menghentikan gerakan musuh dengan jebakan beruang lantas memanggil sebuah pedang guillotine untuk melukainya, ow kasihan sekali.

perangkap baru di Deception IV

perangkap baru di Deception IV

perangkap baru di Deception IV

perangkap baru di Deception IV

Tidak semua perangkap baru di Deception IV: Blood Ties ini mematikan. Kamu juga bisa memasang sebuah kue ulang tahun yang melayang ke arah musuh, untuk membuatnya terkejut.

perangkap baru di Deception IV
Happy birthday to you!

perangkap baru di Deception IV

perangkap baru di Deception IV

Atau perangkap klasik yang sering muncul dalam kartun dan film, kulit pisang yang akan membuat orang terpeleset ketika menginjaknya.

Perangkap klasik yang takkan lekang oleh waktu…

Dan tentu saja perangkap baru di Deception IV: Blood Ties juga ada yang mematikan, seperti Gatling Arrow, Circular Saw, dan Spark Rod.

Gatling Arrow

Circular Saw

Spark Rod

Kamu dapat juga menggunakan perangkap seperti Vacuum Wall untuk membuat musuh terhenti di tempat dan kemudian menghantamnya dengan Magic Train.

Koei Tecmo Games akan merilis Deception IV: Blood Ties untuk PlayStation 3 dan PS Vita di Jepang pada tanggal 27 Februari 2014 mendatang, disusul kemudian di Amerika Utara dan Eropa dengan tanggal rilis yang belum dipastikan.

[nggallery id=908]

[ Sumber : Siliconera ]