Sony Rencanakan Beberapa Spin-Off Untuk The Amazing Spider-Man?

Sony kembali membuat kejutan, setelah pada pertengahan bulan Juni kemarin mereka mengejutkan banyak pihak dengan memberikan lampu hijau untuk The Amazing Spider-Man 3 dan The Amazing Spider-Man 4, sementara The Amazing Spider-Man 2 masih dalam tahap produksi. Hari ini, Sony kembali membuat kejutan dengan kabar akan dibuatnya beberapa spin-off dari The Amazing Spider-Man. Baru-baru ini, pernyataan yang dilontarkan presiden Sony, Amy Pascal, seperti memberikan petunjuk bahwa pihak studio tengah menyiapkan beberapa spin-off dari film manusia laba-laba ini.

“We are going to access Marvel’s full world of Spider-Man characters, so be on the lookout for new heroes and villains.” – Amy Pascal

Pernyataan Pascal pun semakin diperkuat oleh pimpinan Sony Pictures Entertainment, Michael Lynton, yang mengatakan bahwa pihaknya telah memiliki beberapa naskah yang kini tengah dikembangkan untuk spin-off tersebut. Meski, masih belum diketahui karakter mana yang akan diangkat.

“We do very much have the ambition about creating a bigger universe around Spider-Man. There are a number of scripts in the works.”

Meskipun belum ada konfirmasi karakter mana yang akan dibuat film stand-alone nya, namun dalam perjanjian kontrak dengan Marvel memungkinkan Sony untuk mengangkat beragam karakter dari universe Spider-Man, seperti Venom, karakter yang telah lama dirumorkan akan mendapatkan spin-off, dan Black Cat. Sedangkan di film The Amazing Spider-Man 2 yang akan tayang awal Mei tahun depan, Sony siap hadirkan dua karakter baru seperti  Electro (Jamie Foxx) dan Rhino (Paul Giamatti), mungkinkah dua karakter ini akan dibuat spin-off nya? Atau Sinister 6 juga punya peluang? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Sumber: The WrapDeadline


SHARE
Previous articleNonton Yuk: Kumpulan Cutscene CoD: Ghosts
Next articleJelajahi Middle Earth Lewat A Journey Through Middle Earth dari Chrome
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.