Duniaku Checkpoint: The Road To Superheroes Day!

Checkpoint - The Road To Superheroes Day 1

Hai Citizen! Duniaku akan kembali mengadakan event Checkpoint dengan komunitas Action Figures Indonesia, atau yang biasa dikenal dengan sebutan KAFI. Tema yang diusung kali ini adalah “The Road To Superheroes Day”. Superheroes Day sendiri adalah sebuah acara yang akan diselenggarakan oleh KAFI di bulan Desember mendatang. Event ini akan diadakan di SAE Institute Jakarta, mall fX X’nter lantai 6 pada hari Kamis, 28 November 2013 dari pukul 18.30 hingga 20.30 malam. The Road To Superheroes Day ini juga akan diramaikan oleh teman-teman dari Cape and Fly, yaitu Ryan Adriandhy  dan Jaka Ady, writer dari komik Space Guardian! Mereka akan memperkenalkan dan sharing tentang cerita dan karakter-karakter dari komik Space Guardian ini.

Lalu di event “The Road To Superheroes Day” ini kalian juga bisa mengikuti sesi diskusi dan talkshow dengan komunitas-komunitas komik yang sudah terkenal, seperti SUPERMAN FANS of INDONESIA (SFOI), IUSCC (Indonesian US Comic Collector), GOTHAM CITIZEN CLUB (GCC), dan DC UNIVERSE of INDONESIA (DCUI) Acara ini sekaligus sebagai gathering bagi mereka yang tertarik dengan superheroes dan komik, terutama komik-komik Amerika Serikat seperti DC dan Marvel. Salah satu sesi talkshow akan diisi oleh komunitas D.C Universe Indonesia, tentunya membahas segala sesuatu yang berhubungan dengan D.C Universe seperti Batman serta Superman.

Sementara itu, untuk acara puncaknya, Superheroes Day akan dilaksanakan di Kuningan City pada tanggal 13 hingga 15 Desember 2013. Akan ada banyak kegiatan menarik yang bisa kalian lakukan disini. Sebagai contoh, nantinya akan ada cosplay yang hilir mudik selama event berlangsung. Akan ada juga LEGO Build Competition bagi kalian pecinta LEGO. Ada juga exhibition serta comic signing dari para artists yang tergabung dengan komunitas-komunitas seperti Indonesia U.S Comic Collector. Dengan banyaknya kegiatan ini, kalian yang masih penasaran dengan universe-universe dari komik-komik Amerika Serikat bisa menemukan jawabannya! Tidak ketinggalan pula akan ada toys bazaar, jadi siapkan juga dompet kalian jika ingin mencari mainan-mainan unik dengan harga diskon.

Masih penasaran? Jangan lupa untuk datang ke acara Duniaku Checkpoint, The Road To Superheroes Day karena disini akan diterangkan seperti apa konsep dari Superheroes Day itu sendiri. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, jadi jangan sampai ketinggalan ya! Lalu jangan lupa follow Twitter @SuperheroesDay!


SHARE
Previous articleTelltale Games Siapkan Versi Game dari Game of Thrones?
Next articlePersona 4: Dancing All Night, Kini Saatnya Menari untuk Melawan Shadow
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.