Air New Zealand Kembali Merilis Viral Video Untuk The Hobbit!

The Hobbit ANZ

Promosi yang dilakukan untuk film The Hobbit: The Desolation of Smaug semakin gencar. Selain merilis aplikasi A Journey Through Middle Earth, yaitu sebuah Google Chrome Experiment, kini Air New Zealand kembali membantu promosi dengan merilis sebuah video viral yang berjudul Just Another Day in Middle-Earth.

Di video ini, kita melihat bagaimana rutinitas sehari-hari yang biasa kita lakukan atau lihat di bandara dapat memiliki nuansa dunia Middle-Earth. Semua staf Air New Zealand yang ada di video ini, mulai dari pramugari,pilot, mekanik, baggage handlers dan lain-lain berperan sebagai diri mereka sendiri. Namun begitu pun, di video berdurasi 2 menit 30 detik ini tetap dibantu oleh 120 lebih figuran. Penasaran seperti apa videonya? Langsung saja kita tonton Just Another Day in Middle-Earth dibawah ini!

Lucu bukan? Video ini sebenarnya bukan video parodi pertama dari Air New Zealand. Malah, ANZ cukup terkenal dengan promo serta inflight videos yang unik dan lucu. Tahun lalu ANZ juga merilis safety video yang berjudul An Unexpected Briefing untuk menyambut dirilisnya The Hobbit: An Unexpected Journey. Di video ini, Peter Jackson juga ikut muncul sebagai cameo loh! Yuk kita tonton videonya dibawah ini!

Sama seperti tahun lalu, rencananya Air New Zealand juga akan kembali meluncurkan livery khusus bagi salah satu pesawat Boeing 777-300nya dengan menggunakan tema The Hobbit. Kalian bisa melihat livery yang ANZ luncurkan tahun lalu di video berikut ini


SHARE
Previous articleDrive Xbox One Bermasalah? Microsoft Siap Berikan Satu Game Gratis!
Next articlePelaku Media Digital Indonesia Berkumpul dalam Indonesia Digital Media Festival!

Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.