ArtLogic Games Siapkan Game Kasual Sugar Tales untuk Facebook!

Sugar Tales

Mungkin selama ini kamu mengenal ArtLogic Games dengan beberapa game yang cukup hardcore seperti Epic War Saga. Selain itu, sekitar awal tahun ini, ArtLogic Games juga sudah menggandeng salah satu publisher game mobile papan atas, Gamenauts untuk merilis Castle Champions. Sebentar lagi, developer asal Surabaya ini akan segera merilis game baru dengan genre yang lebih kasual berjudul Sugar Tales. Rencananya, game yang ber-genre match 3 puzzle ini akan dirilis untuk Facebook yang nantinya juga akan memanfaatkan segala fitur sosial yang dimiliki oleh jejaring sosial terbesar tersebut. Pertama-tama, simak dulu video gameplay-nya lewat trailer yang dibuat oleh studio asal Surabaya juga, Jelasin.com berikut ini.

Jika kamu adalah penggemar berat game-game puzzle match 3 seperti Candy Crush Saga, maka game ini bisa menjadi salah satu daftar tunggu yang harus kamu mainkan. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seekor monster yang sangat suka sekali dengan kue, coklat dan segala hal yang manis. Nah, tujuanmu disini tentu untuk memuaskan nafsu makannya, dengan cara mengarahkannya ke minimal tiga kue dengan warna dan jenis sama yang paling dekat dengan jangkauannya. Gameplay-nya cukup simpel, kamu hanya perlu menggunakan klik kiri mouse untuk menggerakkan monster ke kue yang dituju untuk mendapatkan skor.

Sugar Tales

Tujuan dalam setiap level pun berbeda-beda. Ada beberapa level yang mengharuskanmu untuk mencapai satu skor tertentu dengan dibatasi oleh jumlah langkah, ada pula level yang dibatasi dengan waktu. Selain itu, semakin tinggi level yang kamu capai, maka akan semakin banyak rintangan yang kamu hadapi, mulai dari kue yang terbungkus jeli, balok es, peti, hingga kemunculan boss! Game ini juga menyediakan beberapa power up menarik yang bisa kamu gunakan untuk mempermudahmu mencapai target di sebuah level, mulai dari menambah langkah hingga menghancurkan semua kue di layar yang memiliki warna sama.

Sugar Tales

Selain menawarkan gameplay yang kasual dan mudah dimainkan, Sugar Tales juga menyediakan berbagai macam monster untuk menemanimu selama bermain. Kabarnya, versi Facebook dari game ini baru langkah awal saja, karena setelah menjamah Facebook, game ini nantinya juga akan dirilis untuk mobile. “Game ini akan dirilis awal Desember 2013 nanti untuk Facebook, lantas menyusul untuk mobile mungkin sekitar awal 2014 nanti,” ungkap Rudy Sudarto, CEO dari ArtLogic Games saat dihubungi Duniaku.net.

Sugar Tales

Tertarik untuk memainkan game ini? Tunggu info selanjutnya dari Duniaku.net ya!