Sesi Open Beta Dari Dragons Field Sudah Dimulai!

Dragons Field - 1

Hai Citizen! Bagi kalian penggemar web based game, ada kabar gembira! Senin, 25 November 2013 kemarin, baru saja dibuka sebuah sesi OBT (Open Beta Test) dari sebuah game yang berjudul Dragons Field. Dragons Field adalah sebuah game yang dibawa oleh publisher internasional yang bernama LemonGame dan saat ini sudah beroperasi di beberapa negara seperti China, Amerika Serikat, Thailand serta Taiwan. Open Beta Test ini adalah kelanjutan dari sesi Closed Beta Test yang dilakukan selama 4 hari dari tanggal 20 November hingga 24 November yang lalu. Genre dari Dragons Field adalah MMO dan tentunya gratis untuk dimainkan.

Dragons Field - 2

Dragons Field adalah sebuah permainan web dengan latar belakang di Dunia Naga. Permainan ini berceritakan tentang pertempuran antara Brahma dan Siwa setelah perang dunia ke II. Kekacauan pun memenuhi dunia dan hanya dengan kekuatan Dewa Naga saja lah yang dapat mengubah dunia ini menjadi lebih seimbang. Seluruh pemain yang terlibat di dalam permainan ini adalah pilihan dewa langit yang datang ke dunia untuk mencari 8 Bagian Naga Langit.  Dalam game ini, kalian akan melihat pahlawan-pahlawan seperti Qiao Feng yang mengagumkan, Duan Yu yang tampan dan Xu Zhu yang Bijak. Tentu saja fitur-fitur kesayangan semua gamer seperti PK (Player Kill), Pet serta bos yang menantang hadir di game ini.

Kalian bisa langsung mencoba game ini melalui situs resminya yang bisa diakses melalui tautan berikut ini. Kalian juga bisa mencari tahu informasi dari Dragons Field dengan memberi like dan mengunjungi fanpage mereka di Facebook.


SHARE
Previous articleBincang Kreatif Tentang Permainan Interaktif dalam Pekan Produk Kreatif Indonesia 2013
Next articleHIMTI Expo and Competition (HEXION) Akan Kembali Digelar Oleh Binus!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.