War of Imperium dan Winter Night: Update Fitur dan Event Terbaru Dari RO 2!

RO 2 - 1

Mendekati akhir bulan November ini,pihak Lyto memberikan banyak update baru untuk game Ragnarok Online 2. Selain menghadirkan server baru yang bernama Loki pada tanggal 20 November yang lalu, Lyto juga menambahkan fitur baru yang bernama War of Imperium.

RO 2 - 2

War of Emperium adalah pertarungan antara guild – guild yang bertujuan mengambil alih benteng prontera. Semua pengikut guild akan menjadi sekutu dalam pertempuran guild, sementara guild yang lain menjadi musuh. Semua guild yang berpartisipasi dalam pertempuran guild ini harus bersaing satu dengan yang lainnya dan menyerang benteng prontera. Para penyerang juga bisa mendapatkan keuntungan dengan mengambil lebih dari 3 emperium kecil yang akan memberikan anggota guild mereka skill pendukung yang unik. Setelah Benteng Prontera di hancurkan para penyerang akan menghadapi serangan terakhir sebelum menyerang Emperium yang utama. Jadwal dari event War of Imperium ini adalah setiap hari Selasa dan Sabtu dari pukul 19.00 hingga 20.00. Penasaran seperti apa serunya event War of Imperium? Mari kita tonton videonya berikut ini!

Seru sekali bukan? Namun, update yang hadir ternyata tidak hanya itu saja. Ada juga event Winter Night yang akan berlangsung hingga tanggal 19 Desember 2013 mendatang. Seiring dengan perubahan musim di dunia Rune Midgard, telah muncul NPC-NPC baru yang akan memberikan kalian tantangan yang berbeda dari sebelumnya. Tantangan tersebut adalah berupa Misi Utama dan Misi harian yang tentunya akan ada hadiah yang menarik jika kalian bisa menyelesaikannya. Yang pertama adalah NPC Brenna yang berada di Prontera. Dia akan memberikan serangkaian misi utama yang harus kalian selesaikan.

RO 2 - 3

Berikutnya adalah NPC Strange Talking Flower. NPC berbentuk wanita berbadan tumbuhan yang aneh ini akan memberikan 2 misi Harian baru untuk RO Mania. Pemain dengan level 15 keatas dapat mengambil Misi tersebut dengan menemui NPC Strange Talking Flower di daerah Dataran Selatan.

RO 2 - 4

Ada juga NPC Zeras Doppelganger.NPC yang sangat mirip dengan Zeras Hyperion ini akan memberikan 3 Misi harian yang lumayan sulit. Untuk pemain dengan level 20 keatas, dapat menerima misi tersebut dengan menemui NPC Zeras Doppelganger yang berlokasi di Bukit Izlude.

RO 2 - 5

Terakhir, ada NPC Strange El Shima. Kalian dapat menemukan NPC ini di atas bukit Verta Delta. NPC Strange El Shima menunggu pahlawan terkuat dari Rune Midgard dengan dua Misi harian baru bagi pemain dengan level 40 keatas.

RO 2 - 6

Setiap menyelesaikan Misi Utama ataupun Misi harian dari NPC NPC di atas kamu akan mendapatkan Token Sif Favor. Token Sif Favor tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah yang menarik dengan menemui NPC Ragnar yang berada di Prontera tepat di samping NPC Brenna. Tentunya update-update terbaru ini akan membuat petualangan kalian menjadi lebih seru!


SHARE
Previous articleArtLogic Games Siapkan Game Kasual Sugar Tales untuk Facebook!
Next articleDual-SIM Samsung Galaxy Grand 2 Kini Dengan Layar 5.25-inchi dan Prosesor Quad-Core
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.