Tiga TV Spot Terbaru dari The Hobbit: The Desolation of Smaug

The Hobbit: The Desolation of Smaug

Warner Bros. dan New Line Cinema kembali hadirkan TV spot baru dari The Hobbit: The Desolation of Smaug. Simak momen-momen penting yang seru sekaligus menegangkan yang ditampilkan dalam tiga TV spotnya.

Sinopsis
Trilogi film The Hobbit ini mengambil setting waktu 60 tahun sebelum cerita The Lord of the Rings: Fellowship of the Ring. Di film keduanya, The Hobbit: The Desolation of Smaug, petualangan Bilbo Baggins bersama Penyihir Gandalf dan tiga belas Dwarves, yang dipimpin oleh Thorin Oakenshield, terus berlanjut dalam usaha mereka untuk merebut Lonely Mountain dan Kingdom of Erebor milik Dwarf yang telah direbut oleh Naga Smaug.

Setelah selamat dari sergapan kawanan Orc, Bilbo dan kawan-kawan terus melanjutkan perjalanan mereka ke Timur, dimana nantinya mereka akan bertemu dengan Beorn dan segerombolan Laba-laba raksasa di hutan Mirkwood yang berbahaya. Setelah berhasil lolos dari penangkapan di Wood-elves yang berbahaya, para Dwarves melanjutkan perjalanan mereka ke Lake-town, dan kemudian ke Lonely Mountain itu sendiri dimana mereka akan berhadapan dengan Naga Smaug yang merupakan tantangan terbesar dan akan menguji keberanian dari masing-masing mereka.

Disutradarai oleh Peter Jackson dan dibintangi oleh Richard Armitage, Martin Freeman, Benedict Cumberbatch, Ian McKellen, Aidan Turner, Dean O’Gorman, Ken Stott, Graham McTavish. The Hobbit: The Desolation of Smaug akan tayang pada 13 Desember 2013.