Memainkan Olahraga Basket Di Luar Angkasa Dalam Galaxy Jam: Space Basketball Wars!

Galaxy Jam - 1

Hai Citizen! Game-game untuk perangkat handphone, baik Android maupun iOS semakin banyak macamnya. Sebuah developer Jepang yang bernama Ninety Nine Percent Inc. baru saja merilis sebuah game unik yang berjudul Galaxy Jam: Space Basketball Wars. Galaxy Jam: Space Basketball Wars adalah sebuah game Fantasy Sport RPG yang mengajak para gamers untuk bermain basket bersama dengan alien-alien yang lucu dan unik.

Galaxy Jam - 2

Ninety Nine Percent Inc. sendiri adalah sebuah game developer yang berasal dari Sapporo, Hokaido, Jepang dan didirikan oleo Takehiro Kaminagayoshi sejak tanggal 9 Januari 2013. Meskipun sebagai game developer game baru, tetapi di balik itu terdapat pengalaman 18 tahun di dunia game. Takehiro yang pernah berkerja dalam project game; Magic Knight Rayeearth, The Legend of Dragoon, Seigi no Mikata, dan Lost Odyssey memutuskan untuk memiliki perusahaan sendiri yang tentunya bergerak di bidang game. Memiliki visi mewarnai industri game dengan game-game berkualitas, Takehiro akhirnya mendirikan Ninety Nine Percent Inc.

Galaxy Jam - 3

Dikemas dalam grafik ala perang bintang, gamers akan diajak melintasi ruang dan waktu meluncurkan bola-bola basket yang siap ditembakkan sebagai serangan ke alien.

Galaxy Jam - 4

“Permainan Fantasy Sport RPG Game ini merupakan pertama di dunia yang menghadirkan pemainan bola basket dalam tampilan grafik luar angkasa yang sempurna. Gamers pasti akan langsung jatuh cinta saat pertama kali memainkannya,” ungkap Takehiro Kaminagayoshi, CEO Ninety Nine Percent Inc.

Galaxy Jam - 5

Permainan yang menggunakan simple touch controller untuk shoot (attack) dan slash (defend) memudahkan gamers dalam menembakkan bola basket ke ring musuh. Selain itu, gamers juga memiliki kekuatan untuk menyusun strategy melawan alien dan meluncurkan secret power, seperti; magic, psychic, dan scientific technology. Gamers pun juga mengajak pemain lainnya secara online untuk saling beradu menunjukan siapa yang paling tangguh. Setelah menyelesaikan permainan ini di setiap levelnya, gamers akan mendapatkan karakter spesial ultimate galactic basketball team yang memiliki kekuatan tangguh menghancurkan alien. Kalian dapat mengunduh Galaxy Jam: Space Basketball Wars secara gratis, baik di Apps Store maupun di Google Play. Penasaran dengan gameplaynya? Simak videonya dibawah ini!


SHARE
Previous articlePerilisan Film Warcraft Ditunda Hingga Tahun 2016
Next articleQeon Interactive Selenggarakan Event November Special Attack!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.