Crazy Shooter: Game Terbaru Dari Gemscool Siap Meluncur!

Crazy Shooter - 1

Gemscool akhirnya mengumumkan judul game terbarunya yang akan segera dirilis. Game tersebut berjudul Crazy Shooter dan bergenre Techno Shooting Game.

Crazy Shooter - 2

Gemscool pun sudah meluncurkan website resminya pada hari Senin kemarin, sayangnya, untuk tanggal perilisannya sendiri belum ada kabar lebih jauh. Namun begitu pun, melalui website yang baru diluncurkan kemarin, kita sudah bisa melihat berbagai macam fitur yang tersedia di dalam Crazy Shooter. Crazy Shooter akan memiliki banyak sekali map untuk dimainkan, sehingga kalian dijamin tidak akan mudah merasa bosan. Map-map seperti Ice Cave, Billage Town Hall Road dan Pirate Island Secret Base menawarkan environment yang kaya akan warna. Bagi kalian yang suka crafting, jangan khawatir! Di Crazy Shooter ini juga akan ada fitur crafting yang bernama Doctor R Item Workshop. Fitur ini memudahkan untuk para player yang senang meng-craft item dan ingin membuat suatu item untuk digunakan didalam battle nantinya.

Crazy Shooter - 3

Walaupun ini adalah game shooter, tidak berarti kalian tidak dapat memiliki pet. Sebaliknya, Crazy Shooter menawarkan banyak sekali pet-pet lucu yang bisa kalian pelihara. Tentunya, pet-pet ini dapat membantu kalian di arena perang nantinya. Fitur unik lainnya adalah Finishing Attack. Fitur ini sangat jarang ditemukan dalam game yang bergenre third person shooting, namun Crazy Shooter berhasil memasukkan unsur ini dengan baik ke dalam gameplay sehingga menjadi lebih menantang dan menarik.

Crazy Shooter - 4

Untuk mode permainan sendiri sampai saat ini ada 4 macam. Yang pertama adalah No Item Mode dimana kalian tidak dapat menggunakan item sama sekali. Yang kedua adalah Item Mode, kebalikan dari No Item Mode. Yang ketiga adalah Sniper Mode dimana kalian hanya dapat menggunakan sniper saja. Terakhir, ada Survival Solo Mode. Di mode terakhir ini, tidak ada sistem tim dan kalian akan melawan semua pemain lainnya yang ada di arena.

Bagi kalian yang masih penasaran, langsung saja tonton video trailernya di bawah ini!

http://youtu.be/erpSVHYLhZk

Gemscool juga sudah menyiapkan banyak event yang bisa langsung kalian ikuti saat ini walaupun gamenya sendiri belum rilis. Kalian dapat menemukan informasi di tautan berikut ini. Sambil menunggu tanggal rilisnya, kalian juga dapat mengecek Facebook fanpage, Twitter serta website Crazy Shooter untuk informasi-informasi terbaru!


SHARE
Previous articleQeon Interactive Selenggarakan Event November Special Attack!
Next articleKreon Mobile Rilis GemStore, Portal Baru untuk Gamer Mobile!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.