Frozen, Film Animasi Terbaru dari Kreator Tangled dan Wreck-It Ralph

Satu lagi film animasi terbaru dari Walt Disney Pictures yang akan menjadi hiburan menarik untuk keluarga di akhir bulan ini. Film komedi petualangan, Frozen, merupakan film animasi terbaru dari kreator Tangled dan Wreck-It Ralph.

Frozen bercerita tentang petualangan seorang gadis cantik bernama Anna (diisi suara oleh Kristen Bell) yang mencari keberadaan kakaknya, Elsa (diisi suara oleh Idina Menzel), yang dengan kekuatan es yang dimilikinya telah membuat kerajaan Arendelle terjebak dalam musim dingin yang abadi. Ditemani seorang pemuda gunung bernama Kristoff (diisi suara oleh Jonathan Groff) dan rusa setianya, Sven, serta boneka salju lucu bernama Olaf (diisi suara oleh (Josh Gad), berbagai kejadian lucu pun mewarnai perjalanan mereka untuk menemukan Elsa untuk menghentikan musim dingin ini dan menyelamatkan semua orang. Mampukah Anna dan kawan-kawan menyelesaikan misinya?

Diproduseri oleh Peter Del Vecho (Winnie the Pooh, The Princess and the Frog), film ini disutradarai oleh Chris Buck (Tarzan, Surf’s Up) dan Jennifer Lee (penulis Wreck-It Ralph), yang juga menjadi penulis naskah dari Frozen. Bagi kamu yang ingin melihat filmnya, Frozen dijadwalkan akan mulai tayang di Indonesia  besok, 29 November 2013.

[nggallery id=912]

Berikut Trailer dari Frozen:


SHARE
Previous articleEA Siapkan Game Open World untuk Star Wars?
Next articleBattle of The Clan: Turnamen Resmi Pertama Dari League of Legends Indonesia!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.